Pemko Banjarbaru

Bioskop Cinepolis di Qmall Segera Dibuka, DPRD Banjarbaru Beri Penegasan

apahabar.com, BANJARBARU – Bioskop Cinepolis di Q mall Banjarbaru bakal dibuka Agustus, Ketua DPRD Kota Banjarbaru,…

Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah.Foto-Ist

apahabar.com, BANJARBARU – Bioskop Cinepolis di Q mall Banjarbaru bakal dibuka Agustus, Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah tegaskan protokolnya harus jelas.

“Perlu diperjelas bagaimana protokolnya, nanti kita lihat situasinya,” ujarnya kepada apahabar.com, Kamis (25/6) siang.

Fadli memahami ada sisi masyarakat yang butuh fasilitas hiburan dan sisi yang butuh mata pencaharian, tapi di antara itu penting kesadaran memutus mata rantai Covid-19. Karena menurutnya, kasus Covid-19 khususnya di Banjarbaru belum melandai, bahkan terus meningkat.

“Saya, selama itu (Bioskop) tidak ada (pengunjung) terjangkit gak apa lah tapi kalau sampai ada terpapar Corona, maka kita harus menghentikan sementara bioskopnya,” terangnya.

Jika Bioskop Cinepolis nantinya dibuka, DPRD Banjarbaru akan memantau protokol Covid-19 yang dijalankan. Jika tidak sesuai maka akan ada tindakan yang diberikan.

“Kita lihat dulu apakah tertib dan ketat atau tidak. Jika ada pembiaran kita akan mengambil tindakan, jadi yang penting mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

Diwartakan apahabar.com sebelumnya, Bioskop Cinepolis Qmall Banjarbaru rencananya akan dibuka pada 1 Agustus dengan penerapan protokol Covid-19 ketat.

Editor: Muhammad Bulkini