Anggota Komisi C DPRD Palangka Raya Berharap Promosi Objek Wisata Harus Lebih Kreatif dan Inovatif

Untuk meningkatkan perekonomian melalui sektor pariwisata, Pemerintah Kota Palangka Raya diminta untuk lebih kreatif dan inovatif dalam melakukan promosi,

Norhani, Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya. Foto: DPRD Palangka Raya

apahabar.com, PALANGKA RAYA - Untuk meningkatkan perekonomian melalui sektor pariwisata, Pemerintah Kota Palangka Raya diminta untuk lebih kreatif dan inovatif dalam melakukan promosi, salah satunya memanfaatkan teknologi.

Hal ini disampaikan oleh Anggota Komisi C DPRD Palangka Raya, Norhaini yang mendorong sektor pariwisata ini semakin dikenal luas oleh masyarakat dan semakin berkemabang.

"Kami dari Komisi C terus mendorong dalam mempromosikan objek wisata yang ada di Kota Palangka Raya ini agar bisa lebih meningkat lagi," ujarnya, Kamis (2/3).

Selain kreatif dan inovatif, Norhani juga mengatakan dalam mempromosikan obyek wisata ini harus mengikuti perkembangan zaman agar tidak kalah dari daerah lain.

"Dengan sistem pengelolaan yang baik, objek wisata di Palangka Raya nantinya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan untuk datang berkunjung," tandasnya.