Tak Berkategori

Andi Arief Tersandung Narkoba!

apahabar.com, JAKARTA – Andi Arief ditangkap karena narkoba. Wasekjen Demokrat itu ditangkap di hotel kawasan Slipi,…

Politikus kondang Partai Demokrat meringkuk di balik jeruji besi usai digerebek di sebuah hotel kawasan Jakarta Barat, Minggu (3/3) malam. Foto-Istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Andi Arief ditangkap karena narkoba. Wasekjen Demokrat itu ditangkap di hotel kawasan Slipi, Jakarta Barat.

Penangkapan ini dilakukan tim Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri. Belum diketahui barang bukti narkoba yang ditemukan saat penangkapan Andi Arief.

“Ya benar,” kata Kabareskrim Polri Komjen Idham Azis, Senin (4/3/2019) dikutip dari Detikcom.

Tim Bareskrim menggeledah kamar yang ditempati Andi Arief termasuk menggeledah kamar mandi. Penggeledahan dilakukan terkait pencarian barang bukti narkoba.

Sebelumnya beredar penangkapan Andi Arief termasuk foto-foto yang beredar turut dibenarkan Idham.

“(Foto-foto) katanya sebagian dapat dari hotelnya, Hotel Peninsula,” lanjut Idham.

Dari foto-foto yang beredar, tampak sejumlah barang yang dikumpulkan di atas meja. Ada sejumlah bungkus rokok, minuman dan sedotan.

Sementara, liputan6.com memberitakan, AA disebut-sebut mengonsumsi narkoba. Beberapa foto juga dilampirkan barang bukti penangkapan berupa bong dan alat isap sabu.

Dihubungi terpisah, Kepala Humas BNN Kombes Sulistyo Pudjo mengatakan belum mendapatkan informasi perihak penangkapan AA dari jajaran terkait.

Baca Juga:Andy Arief Ancam Polisikan Putra Jokowi?

Editor: Fariz F