20 Ribu Penonton Diperkirakan Padati Konser NDX A.K.A di Stadion 29 November Sampit

Konser NDX A.K.A di Sampit diperkirakan akan menarik puluhan masyarakat Kotim, yabg akan memadati stadion 29 November Sampit.

Pjs Bupati Kotim, Shalahuddin, saat meninjau persiapan panggung konser NDX A.K.A yang merupakan dari agenda Tour Isen Mulang dari Dinas Pariwisata Provinsi Kalteng. Selasa (15/10/2024). Foto: bakabar.com/ Ilhamsyah Hadi

bakabar.com, SAMPIT - Segala persiapan untuk konser NDX A.K.A yang digelar di Stadion 29 November Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), yang merupakan bagian dari Tour Isen Mulang Kalteng Berkah sudah siap 95 persen.

Dengan kapasitas stadion yang mampu menampung sekitar 20 ribu orang, konser diperkirakan mampu menarik animo masyarakat yang akan memadati lapangan sepak bola kebangaan masyarakat Sampit tersebut.

"Baik dari panggung, sound dan lighting, serta dengan kuatan listrik 60 ribu watt sudah, semua fasilitasnya sudah siap. Semoga cuaca malam ini juga cerah," kata Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kotim, Shalahuddin, disela-sela melakukan tinjauan di Stadion 29 November Sampit. Selasa (15/10/2024).

NDX merupakan grup musik yang saat ini sedang naik daun, bahkan dibeberapa daerah yang dikunjungi rata-rata dipadati penonton. 

"Kita tentunya berharap stadion yang berkapesitas 20 ribu orang ini nanti bisa dipenuhi masyarakat untuk menyaksikan tour isen mulang Kalteng Berkah ini," ucap Shalahuddin.

Semakin banyak masyarakat yang datang, tentunya akan berdampak baik terhadap perputaran ekonomi daerah ini. Apa lagi didepan stadion sendiri telah berdiri tenda-tenda UMKM yang turut memeriahkan acara tersebut.

"Yang jelas konser ini akan mampu menggugah perekonmian daerah, karena ada UMKM peredaran uang masyarakat yang berbelanja di sini pasti akan tinggi," pungkasnya.