Sport

Sinyal Eks Pelatih PSIS ke Barito Putera, Reaksi Fans Mengejutkan

apahabar.com, BANJARMASIN – Eks pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury seolah mengirim sinyal merapat ke Barito Putera…

Featured-Image
Eks Pelatih PSIS Imran Nahumarury dan CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman. Foto-IG

bakabar.com, BANJARMASIN – Eks pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury seolah mengirim sinyal merapat ke Barito Putera di tengah spekulasi sosok pengganti Dejan Antonic.

Seperti diketahui, belum lama ini, CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman bakal segera merekrut pelatih baru dan mengumumkannya. Kendati begitu masih dirahasiakan.

Akan tetapi, jagad media sosial pecinta Barito Putera mulai gempar membicarakan sosok pelatih yang bakal direkrut. Menyusul beredarnya foto Hasnuryadi dengan Imran Nahumarury di media sosial.

Pria kelahiran Maluku 12 November 1978 ini merupakan eks pelatih PSIS Semarang di Liga 1 2020/2021 dan PSIM Yogyakarta di Liga 2.

Ya memicu spekulasi, dalam akun instagram Imran Nahumarury, mantan gelandang Timnas Indonesia itu memosting foto bersama Hasnuryadi Sulaiman.

Baik Imran Nahumarury dan Hasnuryadi Sulaiman terlihat akrab, dengan tangan saling bergenggam erat. Pertemuan itu diperkirakan di Jakarta.

Di foto lainnya tampak pula selain keduanya, ada Isnan Ali, eks pemain Barito Putera yang kini turut menangani tim Laskar Antasari junior. Selain itu manajer Barito Putera junior, Dida Hasnuryadi Sulaiman.

Selanjutnya dalam unggahannya pada Jumat (16/9) itu, Imran Nahurmarury menulis; Sepakbola akan menemukan jalannya sendiri apapun Dinamika. Silaturrahmi.

Sontak saja, postingan Imran Nahumarury itu memicu spekulasi di saat Barito Putera kini dalam pencarian sosok pelatih kepala.

Tapi yang jelas, ribuan nitizen menyukai postingan foto itu di akun instagram Imran Nahumarury.

Tak ketinggalan kiper Barito Putera, Joko Ribowo ikut berkomentar. “Terbaik,” tulisnya disertai emot suka.

Sedang Menganggur, Berikut Pelatih Calon Pengganti Dejan Antonic di Barito Putera

Foto itu belakangan beredar ke media sosial pecinta Barito Putera. Namun, reaksi fans mengejutkan.

Dari kebanyakan komentar, mereka malah meragukan kemampuan Imran Nahumarury.

“Ini pelatih liga2 bahaya bisa2 bwa barito turun kasta,” tulis seorang nitizen.

“Mun kawa jangan pang..(kalau bisa jangan..),” tulis lainnya.

Ya, sebagian besar nitizen meragukan kemampuan Imran Nahumarury. Mengingat ia baru dipecat PSIM Yogyakarta di Liga 2. Seperti diketahui setelah mengundurkan diri dari PSIS Semarang 2021 ke PSIM Yogyakarta.

Didepaknya Imran Nahumarury tak lepas dari rentetan hasil tak memuaskan yang dituai oleh PSIM Yogyakarta.

Imran Nahumarury tercatat hanya mampu berikan 3 poin bagi PSIM Yogyakarta dari tiga pertandingannya di Liga 2 2022.

Bermain imbang di laga pembuka kontra Persikab Bandung 1-1. Dilanjutkan dengan imbang kontra Nusantara United 0-0. Dan terkini, ditahan imbang PSCS Cilacap dengan skor 1-1.

Meski secara statistik tak tunjukkan performa buruk, namun Brajamusti yang kecewa akan performa para pemain PSIM Yogyakarta membuat manajemen harus mengakhiri kerjasama dengan eks pelatih PSIS Semarang tersebut.

Terlepas dari itu, belum ada pernyataan resmi manajemen Barito Putera soal foto itu, terlebih siapa sosok pelatih Laskar Antasari menggantikan Dejan Antonic.

Seorang sumber di Barito Putera tak yakin Imran Nahumarury direkrut Barito Putera. Jika toh direkrut kata dia, mungkin hanya sekadar asisten.

“Pelatih (kemungkinan) orang Brazil,” kata sang sumber sedikit meyakinkan.

Barito Putera sendiri sejauh ini terdampar di posisi 17 klasemen sementara Liga 1 2022/2023. Bermain di 9 laga, Laskar Antasari baru mengoleksi 4 poin hasil dari 1 kali menang dan imbang, dan tujuh kekalahan.

Hasnuryadi Sulaiman Segera Perkenalkan Pelatih Anyar Barito Putera



Komentar
Banner
Banner