Relax

Manajer Ngamuk Dituding Sembunyikan Perselingkuhan Rizky Billar dan Devina Kirana!

apahabar.com, BANJARMASIN – Manajer Rizky Billar, Dery Syaputra Raeger tidak tinggal diam usai dituding menyembunyikan perselingkuhan…

Featured-Image
Lesti Kejora dan Rizky Billar bersama Dery Syaputra. Foto-Instagram

bakabar.com, BANJARMASIN – Manajer Rizky Billar, Dery Syaputra Raeger tidak tinggal diam usai dituding menyembunyikan perselingkuhan artisnya.

Rizky Billar ramai dituduh berselingkuh dengan model kelahiran Bogor, Devina Kirana.

Hal ini terlihat ketika Dery Syaputra membalas komentar netizen di postingan Instagram terakhir Devina Kirana.

“Kalau memang ini selingkuhannya apa selama ini @derysyaputraraeger tahu? Secara di bawah naungan manajer yang sama,” tanya @hasan_husaini08 di kolom komentar.

Dery Syaputra pun langsung membalas komentar terrsebut dengan tegas.

“Ya nggak usah fitnahlah. Gue juga sayang sama merea berdua, tapi nggak usah nuduh fitnah orang. Nggak kasihan sama orang yang lo fitnah? Sudah stop fitnah, doain yang terbaik,” balas Dery Syaputra seperti dilihat bakabar.com, Jumat (30/9).

Hingga berita ini diunggah, pihak Devina Kirana sendiri belum memberikan klarifikasi dan pernyataan perihal tudingan dari netizen perihal menjadi selingkuhan Rizky Billar.

Seperti diketahui, Devina Kirana dan Rizky Billar memang sempat membintangi sinetron yang sama. Mereka berakting di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Terlepas dari itu, Rizky Billar dilaporkan oleh Lesti Kejora ke polisi dengan tuduhan KDRT. Rizky Billar menganiaya istrinya itu setelah Lesti Kejora mengetahui tentang perselingkuhannya.



Komentar
Banner
Banner