Tak Berkategori

Pengawas SPBU Mataraman Dibacok Orang Tidak Dikenal

apahabar.com, MARTAPURA – Pengawas SPBU di Simpang Tiga Mataraman, Kabupaten Banjar dibacok orang tidak dikenal, Minggu…

Featured-Image
Ahmad Sobari, korban pengeroyokan saat mendapatkan tindakan medis di RSUD Ratu Zalecha Martapura. Foto-Ipda Ari Handoyo for apahabar.com.

bakabar.com, MARTAPURA - Pengawas SPBU di Simpang Tiga Mataraman, Kabupaten Banjar dibacok orang tidak dikenal, Minggu (05/12) .

Insiden tersebut terjadi sekira pukul 22.00 Wita. Saat itu korban atas nama Ahmad Sobari (42) tengah berada di dalam kantor SPBU. Tiba-tiba masuk ke dalam ruangan, seorang laki-laki dengan membawa sebilah senjata tajam jenis parang.

Tanpa basa basi, orang tidak dikenal tersebut membacok korban hingga mengalami luka di bagian wajah dan tangan sebelah kanan.

"Karena luka berat yang dideritanya, untuk saat ini korban tengah mendapatkan pengobatan medis di RSUD Ratu Zalecha Martapura," ujar Kapolsek Mataraman Ipda Ari Handoyo kepada bakabar.com saat ditemui di Mapolres Banjar, Senin (6/12).

Ipda Ari mengungkapkan anggotanya masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku yang melarikan diri serta apa motif dari pelaku melakukan aksinya.

"Untuk dugaan perampokan tidak. Pasalnya barang-barang yang ada di sana dan barang korban tidak ada yang hilang," tuturnya.



Komentar
Banner
Banner