Kalsel

Motif Penganiayaan Brutal ABG di Hotel Banjarmasin: Korban Menolak Dijual!

apahabar.com, BANJARMASIN – Penganiayaan seorang anak baru gede (ABG) di Hotel Rindang Banjarmasin oleh 3 rekan…

Featured-Image
AN, korban perundungan disertai kekerasan masih trauma atas insiden yang menimpanya malam itu. Remaja 17 tahun ini kuatir sejumlah pelaku yang masih berkeliaran bebas kembali mendatanginya. apahabar.com/Riyad Dafhi R

bakabar.com, BANJARMASIN – Penganiayaan seorang anak baru gede (ABG) di Hotel Rindang Banjarmasin oleh 3 rekan sebayanya begitu viral di media sosial. Motif pastinya mulai terkuak.

Dengan rasa trauma yang masih membekas, korban berinisial AN yang masih 17 tahun bercerita soal insiden nahas baru dialaminya Sabtu (23/1) lalu.

Malam itu, penyiksaan berlangsung di Hotel atau Homestay Rindang Banjarmasin, Jalan Simpang Hasanuddin HM 1 Nomor 34 RT 10 RW 2, Kelurahan Kertak Baru Ulu, Banjarmasin Tengah.

Pelaku pemukulan berjumlah lebih dari dua. Mereka AM, warga Teluk Tiram, Banjarmasin Barat, AIS, warga kawasan Pasar Binjai, Banjarmasin Selatan dan FIT warga Antasan Raden, Banjarmasin Barat. AN bilang mereka semua teman yang baru beberapa bulan dikenalnya.

Penganiayaan rupanya dilatari beberapa sebab. Antara lain, soal baju, lelaki dan korban yang tidak mau ‘dijual’ oleh pelaku.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya:

HALAMAN
12


Komentar
Banner
Banner