Kalsel

Susul Anak, Ibu Terseret Trailer di Martapura Meninggal Dunia

apahabar.com, MARTAPURA – Korban jiwa dalam kecelakaan maut di Jalan Ahmad Yani Km 40, Simpang 4,…

Featured-Image
Kecelakaan antara pengendara dan truk trailer menggegerkan warga Martapura, Kabupaten Banjar, Rabu (23/12) siang tadi. Foto: Istimewa

bakabar.com, MARTAPURA - Korban jiwa dalam kecelakaan maut di Jalan Ahmad Yani Km 40, Simpang 4, Pasar Batuah, Martapura bertambah.

Setelah anaknya yang berusia 6 tahun meninggal dunia dalam perawatan medis di IGD RSUD Ratu Zalecha Martapura, Rabu (23/12) sekitar pukul 16.40 Wita, giliran sang ibu tutup usia.

Keduanya meninggal karena terseret sebuah trailer.

Nurhana (38), pengendara motor matik korban terseret trailer akhirnya meninggal dunia dalam penanganan medis RSUD Ulin Banjarmasin, Rabu (13/12) sekitar pukul 20.35 Wita.

“Betul, (Nurhana) korban kecelakaan meninggal dunia di RS Ulin Banjarmasin,” ujar Kasatlantas Polres Banjar, AKP Faizal Rahman melalui Anggota Unit Laka, Bripka Mujianto saat dihubungi bakabar.com.

Seperti diberitakan sebelumnya, anak bungsu korban baru saja meninggal dunia di rumah sakit.

Kondisi korban mengalami luka cukup parah, robek bagian pangkal paha sampai bawah perut.

"Korban sempat terseret ban depan sisi kiri trailer. Mungkin karena terlindas, dan kena di bagian paha kiri korban," jelasnya.

Ia menambahkan saat ini pihaknya masih mendalami kecelakaan lalu lintas ini.

Insiden kecelakaan siang tadi viral di media sosial. Dari tayangan CCTV, korban pengendara sempat terseret oleh truk trailer.

Korban adalah seorang ibu membonceng dua anaknya. Mereka berasal dari Cindai Alus Martapura. Korban diketahui bernama Nurhana, sang ibu ini mengalami luka sobek di kaki.

Sementara satu anaknya usia 11 tahun mengalami luka lecet, dan anak usia 6 tahun ini luka parah hingga dinyatakan meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Viral Ibu dan 2 Anaknya Terseret Trailer di Martapura, Begini Nasibnya

Komentar
Banner
Banner