Kalsel

Warung Gratis Majelis Sullamussa’adah Manjakan Jemaah Haul Guru Sekumpul

apahabar.com, MARTAPURA – Jemaah Majelis Zikir dan Sholawat Sullamussa’adah turut mengambil berkah dari peringatan haul Guru…

Featured-Image
Warung gratis di Jalan A Yani km 38 diserbu jemaah Haul Guru Sekumpul. Foto-apahabar.com/Musnita Sari

bakabar.com, MARTAPURA – Jemaah Majelis Zikir dan Sholawat Sullamussa’adah turut mengambil berkah dari peringatan haul Guru Sekumpul ke 15 lewat jamuan warung gratis bagi masyarakat.

“Ini warung gratis Almarhum Hj. Ali. Pertama di Sekumpul dan sudah tahun ke enam,” ucap Koordinator warung gratis, Halwati Ali kepadabakabar.com, Minggu (1/3) malam.

Berada di Jalan A Yani Kilometer 38, lokasi warung gratis ini memang strategis menjadi lalu lalang para jemaah haul.“Kami menyediakan puluhan ribu porsi. Alhamdulillah, sedikit berbagi lah untuk semua jemaah,” papar istri Almarhum Hj Ali ini

Terpantau, berbagai menu disediakan seperti Ikan Telang, Nasi Goreng, Nasi Sop, Ikan Patin dan lainnya. Selain itu, warung gratis ini juga menyediakan minuman dan makanan ringan yang turut dibagikan secara cuma-cuma kepada jemaah yang lewat.

Adanya warung gratis ini langsung diserbu para jemaah yang kebetulan lewat. Selain menikmati hidangan, sebagian juga memanfaatkan warung ini untuk beristirahat.

Baca Juga:Nonton Bareng Haul Guru Sekumpul, Warga Tapin Larut Dalam Lantunan Dzikir

Baca Juga:Puncak Haul Guru Sekumpul, Pelancong Wisata Pasar Terapung Banjarmasin Menurun

Reporter: Musnita Sari
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner