Kalsel

Nonton Bareng Haul Guru Sekumpul, Warga Tapin Larut Dalam Lantunan Dzikir 

apahabar.com, RANTAU – Tak bisa ke Sekumpul, bukan halangan untuk tidak larut dalam suasana Haul Abah…

Featured-Image
Suasana nonton live streaming Haul Guru Sekumpul di Halaman Rumah Dinas Bupati Tapin. Foto-apahabar.com/Muhammad Fauzi Fadilah

bakabar.com, RANTAU - Tak bisa ke Sekumpul, bukan halangan untuk tidak larut dalam suasana Haul Abah Guru Sekumpul, Minggu (1/3) malam.

Sebab Ar Raudah TV menyiarkan suasana malam puncak Haul Guru Sekumpul ke-15. Warga tapin yang menyaksikan via videotron di Halaman Rumah Dinas Bupati Tapin pun larut dalam lantunan dzikir.

Malam ini jemaah lebih banyak dibanding malam sebelumnya. Warga Tapin makin ramai nonton langsung melalui videotron raksasa 6 kali 4 meter itu.

Halaman serta seputar jalan di Bundaran Sirang Pitu Rantau terhampar sajadah para jemaah. Mereka ikut merasakan suasana haul.

Bupati Tapin, H M Arifin Arpan sangat senang dengan bermanfaatnya videotron yang baru diresmikan pada awal tahun lalu. Arifin juga mengaku sangat mengagumi sosok dari Guru Sekumpul.

Seperti diwartakan sebelumnya, pada malam pertama penayangan Haul Sekumpul melaui videotron di Tapin Arifin berharap tahun depan acara ini dapat teragenda dan memberikan kenyamanan yang lebih untuk warga Tapin.

Senada, baik relawan, pengamanan lalu lintas juga masyarakat hadir mengaku sangat senang walaupun hanya melihat secara langsung melalui videotron.

“Alhamdulillah, saya sebagai warga Tapin berharap Tahun depan pemutaran seperti dapat terlaksana lagi,” ujar Nurul Khamariah salah satu warga Tapin.

Baca Juga:VIDEO: Antusiasme Warga Tapin Ikuti Haul Guru Sekumpul via Videotron

Baca Juga:Pertama di Kabupaten Banjar, Media Iklan Videotron akan Berdiri Di Depan Gedung NU

Reporter: Muhammad Fauzi Fadilah
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner