Sport

Madura United di Puncak, Barito Putera di Dasar Klasemen Sementara Liga 1

apahabar.com, BANJARMASIN – Tuntas sudah pekan pertama Liga 1 2020, Senin (2/3). Untuk sementara, Madura United…

Featured-Image
Ekspresi pemain Barito Putera usai menelan kekalahan telak dari Madura United pada laga perdana Liga 1 2020, Minggu (1/3). Foto-Instagram.

bakabar.com, BANJARMASIN – Tuntas sudah pekan pertama Liga 1 2020, Senin (2/3). Untuk sementara, Madura United bertengger di puncak dan Barito Putera di dasar klasemen sementara.

Kemenangan telak Madura United dari Barito Putera, 4-0 di laga perdana, Minggu (1/3) tadi, mengantarkan pasukan Rahmad Darmawan nangkring di puncak klasemen dengan poin tiga.

Mengemas poin penut, Madura unggul agregat gol dari Persib Bandung, Arema FC, Persipura Jayapura, Persija Jakarta, dan PSM Makassar yang sama-sama memetik kemenangan di laga perdananya.

img

Klasemen sementara Liga 1 2020. Foto-Istimewa.

Sedangkan tim kebanggan Urang Banua, Barito Putera terpaksa berada di dasar klasemen sementara. Dengan nilai 0, Barito kalah jumlah kemasukan gol dari Persela Lamongan, Tira Persikabo, PSIS Semarang, PSS Sleman, dan Borneo FC yang sama-sama menelan kekalahan di laga perdananya.

Yang menarik, dari semua laga perdana yang mempertandingkan 9 pertarungan di Liga 1, hanya Tira Persikabo, satu-satunya tuan rumah menelan kekalahan.

Tira Persikabo takluk dari Arema, Senin (2/3) dengan skor, 0-2. Gol pasukan Rober Alberts diborong Kushedya Yudo. Masing-masing pada menit ke-5 dan 49.

Selanjutnya pekan kedua Liga 1 akan digelar Jumat (6/3), Sabtu (7/3) dan Minggu (8/3) mendatang.

Barito Putera akan menjamu Bali United di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (6/3) malam pukul 20.00 Wita.

img

Jadwal pekan ke-2 Liga 1 2020. Foto-Istimewa.

Baca Juga:Jelang Liga 1 2020, Bagus Kahfi Berharap Restu Barito Putera Bela Klub Eropa

Baca Juga:Jelang Liga 1 2020, Legenda Hidup Barito Putera Ingatkan Soal ‘Roh’ Tim

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner