Sport

Sekulic Sembuh, Djanur Tetap Punya Opsi Cadangan

apahabar.com, BANJARMASIN – Penggawa asing Barito Putera, Danillo Sekulic dikabarkan sudah sembuh dari cedera. Namun sang…

Featured-Image
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurjaman berusaha keras membangun tim menghadapi Liga 1 2020. Foto-Instagram.

bakabar.com, BANJARMASIN – Penggawa asing Barito Putera, Danillo Sekulic dikabarkan sudah sembuh dari cedera. Namun sang arsitek, Djadjang Nurjaman nampaknya enggan tergantung satu pemain saja di Liga 1 2020 nanti.

Seperti diketahui, Danillo Sekulic sendiri mengalami cedera saat melakoni laga uji coba melawan PS Bersaudara pada 6 Februari 2020 silam.

Akibat cedera tersebut, pemain asal Serbia itu harus menepi ketika Barito Putera melakukan 3 laga uji coba di Jawa Barat, di antaranya saat melawan PS Bogor, Persib Bandung dan Persib B.

Ketika itu, Danillo Sekulic mengalami cedera ringan pada betis sebelah kanan. Agar bisa sembuh, gelandang serang itu pun rutin menjalani terapi di Klinik Cardea, Jakarta.

Menurut dokter tim Barito Putera, Rey Adi Wirawan, saat ini kondisi Danillo Sekulic berangsur pulih dan bisa segera bermain kembali bersama tim.

“Ini baru selesai terapi, segera bisa balik ke tim,” kata dokter Rey, Senin (17/2) siang.

Mendengar kabar itu, Djadjang Nurdjaman mengaku senang. Meski begitu, Djanur belum bisa memastikan apakah sang pemain mendapat tempat utama di laga uji coba maupun pertandingan pembuka Liga 1 2020 nanti.

Yang jelas, Djanur tetap akan melihat kondisi sang pemain terlebih dahulu.
“Ya, kita bersyukur, tapi kalau soal segera dimainkan atau tidak, kita lihat kondisinya nanti,” timpal Djanur.

Lantas, jika sampai 29 Februari nanti kondisi legiun asing berusia 29 tahun itu masih dianggap rawan diturunkan, maka Djanur sudah menyiapkan opsi cadangan. “Di posisi Danillo, kita masih ada Delvin, Ferdi atau Rafi,” sebutnya.

Ketiga pemain itu sendiri memiliki skill dan visi bermain yang berbeda. Selain dari kesiapan pemain itu sendiri, Djanur akan menilai dari sisi taktik pemain tersebut. “Dari tactical,” tandasnya.

Jika menilik draf jadwal Liga 1 2020 yang dirilis PT Liga, Barito Putera akan menantang Madura United, 29 Februari nanti. Setelah itu menjamu Bali United. Terkait jadwal masih bersifat sementara, menunggu manager meeting di Jakarta, 19-22 Februari ini.

Baca Juga:Alasan Rekrut Danilo Sekulic dan Ekspektasinya Bersama Barito Putera

Baca Juga:Danilo Sekulic Akui Gabung Barito Putera, Ini Kata Djanur

Reporter: Riyad Dafhi R
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner