Kalsel

Rayakan HUT Ke-56, GM Angkasa Pura I Targetkan Terobosan Baru

apahabar.com, BANJARBARU – Kegiatan fun walk dan beragam hiburan keluarga dalam family gathering yang diadakan Angkasa…

Featured-Image
Semarak kemeriahan HUT Angkasa Pura I ke-56.Foto-apahabar.com/Nurul Mufidah

bakabar.com, BANJARBARU – Kegiatan fun walk dan beragam hiburan keluarga dalam family gathering yang diadakan Angkasa Pura I menjadi penutup rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) AP I ke-56. Kegiatan tersebut dilaksanakan di area lapangan parkir gedung administrasi Bandara Internasional Syamsudin Noor, Minggu (23/02) pagi.

"Perayaan HUT di gedung administrasi yang baru ini melengkapi semangat manajemen di tonggak sejarah pengembangan Bandara Internasional Syamsudin Noor Banjarmasin," ujar General Manager Bandara Syamsudin Noor, Indah Preastuty.

Indah menambahkan, sesuai tema HUT yakni Growing Through Innovation. Bandara baru di Banjarbaru ini diharapkan dapat membawa banyak perubahan bagi para pengguna jasa bandara.

Hal ini pun didukung dengan mayoritas SDM di Bandara Syamsudin Noor yang merupakan generasi milenial sehingga terbuka dengan ide-ide dan inovasi baru.

Dikatakannya, sebelum acara puncak, Bandara Syamsudin Noor juga menggelar beragam kegiatan untuk memeriahkan perayaan HUT Angkasa Pura I ke-56.

“Di antaranya adalah kegiatan donor darah yang diikuti oleh para penumpang bandara, insan Bandara Internasional Syamsudin Noor, dan beberapa stakehdoler bandara termasuk Komandan Lanud Syamsudin Noor,” rincinya.

Lalu, ragam lomba seperti bulu tangkis, tenis meja, dan futsal pun turut diikuti oleh stakeholder bandara yang semakin mewarnai rangkaian kegiatan HUT.

Selain itu, juga diadakan apel yang dilaksanakan tepat pada hari lahir Angkasa Pura I yang ke-56 di tanggal 20 Februari lalu di Lapangan Parkir Gedung Administrasi Bandara Internasional Syamsudin Noor.

“Terima kasih dan apresiasi kepada insan Bandara Internasional Syamsudin Noor beserta para stakeholder bandara,” ucap Indah.

"Di tengah kondisi operasional di tahun 2019 lalu yang penuh dengan tantangan bisnis, kita perlahan dapat menyesuaikan dan bersinergi dengan baik," lanjutnya.

Namun demikian, di 2019 Angkasa Pura I secara korporasi juga menorehkan pencapaian-pencapaian positif salah satunya penghargaan "The Best Corporate & The Best Branding BUMN" yang diselenggarakan oleh BUMN Track.

"Selain itu Bandara Internasional Syamsudin Noor sendiri berhasil menyelesaikan pembangunan Proyek Strategis Nasional (PSN) pada Desember 2019 lalu yang diapresiasi dan diresmikan langsung oleh Presiden RI, Bapak Joko Widodo," ungkap Indah.

Angkasa Pura I Bandara Internasional Syamsudin Noor sebagai BUMN juga selalu berupaya untuk menargetkan terobosan-terobosan baru.

“Yang akan mengawal peningkatan pelayanan di bandara, sehingga dapat memberikan lebih banyak manfaat dan perubahan untuk negeri, khususnya bagi warga di Provinsi Kalimantan Selatan,” tutupnya.

img

Semarak kemeriahan HUT Angkasa Pura I ke-56.Foto-bakabar.com/Nurul Mufidah

Baca Juga: Tokoh Kalimantan yang Berjuang di Nasional Masih Minim

Baca Juga: Ikut Gowes, Mardani H Maming Jadi Perhatian Peserta "Jhonlin Ride"

Reporter: Nurul MufidahEditor: Muhammad bulkin



Komentar
Banner
Banner