Kalteng

Polresta Palangka Raya Siapkan 3 Rest Area untuk Jemaah Haul Sekumpul

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Jelang haul ke-15, KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani atau Guru Sekumpul,…

Featured-Image
Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri (tengah) beserta pejabat utama Polresta Palangka Raya, saat berbincang di depan lobi Mapolresta Palangka Raya. Foto-apahabar.com/Tiva Rianthy

bakabar.com, PALANGKA RAYA – Jelang haul ke-15, KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani atau Guru Sekumpul, di Martapura, Kalimantan Selatan, Sabtu (29/02).

Polresta Palangka Raya akan melakukan pengamanan jalur yang bakal dilewati para jemaah yang akan melintas Kota Cantik. Sebanyak 15 petugas ditempati di area ini.

“Dua tim disiapkan untuk antisipasi pengamanan jalur, yakni perlintasan dari perbatasan Katingan dan Pulang Pisau,” kata Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Kabag Ops Polresta Palangka Raya Kompol Hemat Siburian, Rabu (26/02).

Dengan menyiapkan sebanyak tiga titik rest area yakni di Polsek Bukit Batu Tangkiling, Pos Lantas Bundaran Besar dan Polsek Sabangau.

Polresta Palangka Raya akan melakukan koordinasi dengan jajaran satuan lantas, untuk memantau pergerakan jamaah yang akan melintas Kota Palangka Raya.

“Kita fokus di rest area, kecuali ada permintaan pengawalan akan dilayani dan selalu siap 1x 24 jam jika ada permintaaan pengawalan,” imbuhnya.

Baca Juga: Kabar dari HST, Gerakan Bersama untuk Kenyamanan Perjalanan Jamaah Haul Guru Sekumpul

Baca Juga: Haul Guru Sekumpul, Satlantas Polres Banjarbaru Rancang Rekayasa Lalu Lintas

Baca Juga: Sukseskan Haul Sekumpul ke-15, PLN Perkuat Sistem Pengamanan Listrik

Baca Juga: Sampah Pasca-Haul Diprediksi Sampai 700 Ton

Reporter: Ahc 23
Editor: Aprie



Komentar
Banner
Banner