Kalsel

Milad ke 36, MAN 2 Balangan Dituntut Lebih Inovatif

apahabar.com, PARINGIN – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Balangan merayakan milad atau kelahirannya ke 36, Kamis…

Featured-Image

bakabar.com, PARINGIN – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Balangan merayakan milad atau kelahirannya ke 36, Kamis (20/2). Di usianya itu, pihak sekolah diminta lebih inovatif.

“Kita berharap bertambah usia harus terus bertumbuh maju. Sekolah dan guru serta anak didiknya harus semakin kreatif dan inovatif menggali dan mengembangkan bakat-bakat positif yang ada pada sekolah dan anak didik kita,” kata Asisten III Sekretariat Daerah Pemkab Balangan Hj Hasmiati.

Sejauh ini keberadaan MAN 2 Balangan cukup mendapat perhatian serius.

“Kita lihat pembangunannya juga terus meningkat setiap tahunnya, serta pendidikannya makin baik dan kreatif,” timpal Kepala Kementerian Agama Pemkab Balangan H Yamani.

Ia berpesan agar pihak sekolah terus menjalin kerjasama dengan stakeholder demi kemajuan MAN 2 Balangan, agar selalu dipercaya oleh masyarakat.

Sementara itu, Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Balangan Aminuddin, mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua pihak di acara milad ke-36 MAN 2 Balangan.

Aminuddin juga turut bangga bisa menghadirkan mantan guru dan kepala sekolah serta alumni MAN 2 Balangan. Diusia yang ke 36 ini, baginya sudah banyak orang-orang hebat yang dilahirkan di sekolah ini.

Baca Juga: Tingkatkan Pelayanan, RSUD Sultan Suriansyah Dongkrak dengan PIDI

Baca Juga: Sikat Ponsel Pengantri Tiket Kelotok, Aksi Copet Tua di Siring Menara Pandang Kepergok Warga

Reporter: Agus Suhadi
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner