Pemprov Kalsel

Hadiri Rektor Cup di UIN Antasari, Paman Birin Dukung Kepemudaan

apahabar.com, BANJARMASIN – Perhelatan Rektor Cup UKM Olahraga se-Kalimantan Selatan resmi dibuka oleh Gubernur Sahbirin Noor…

Featured-Image
Perhelatan Rektor Cup UKM Olahraga se-Kalimantan Selatan resmi dibuka oleh Gubernur Sahbirin Noor atau yang akrab disapa Paman Birin, bertempat di Auditorium Mastur Jahri UIN Antasari Banjarmasin, Kamis, (20/2).

bakabar.com, BANJARMASIN – Perhelatan Rektor Cup UKM Olahraga se-Kalimantan Selatan resmi dibuka oleh Gubernur Sahbirin Noor atau yang akrab disapa Paman Birin, bertempat di Auditorium Mastur Jahri UIN Antasari Banjarmasin, Kamis, (20/2).

Dalam sambutannya, Paman Birin berpesan kepada mahasiswa agar selalu bergerak, jangan malas dan juga senantiasa mendukung setiap kegiatan kemahasiswaan.

“Jadi, mahasiswa harus terus bergerak, jangan pemalas dan kami selalu mendukung kegiatan kepemudaan dan keolahragaan serta jangan segan untuk meminta bantuan,” ucap Paman Birin melalui siaran pers yang diterima bakabar.com.

Sementara itu, Ketua Umum UKM Olahraga UIN Antasari Banjarmasin, Guntur Maulana mengatakan kegiatan ini merupakan program kerja terakhir UKM Olahraga.

“Kami bersyukur diagenda terakhir ini bisa dihadiri langsung Gubernur Kalimantan Selatan, Bapak Sahbirin Noor,” pungkasnya.

Seperti diketahui, kegiatan Rektor Cup berlangsung selama 9 hari pada tanggal 20-28 Februari 2020.

Even ini melombakan tiga cabang olahraga yaitu Futsal, Bulutangkis dan Voli, bertempat di GOR Hasanudin, Lapangan Voli SKB dan GOR Bulutangkis UIN Antasari Banjarmasin.

Pada pembukaan diawali dengan Seminar Regional Keolahragaan yang turut menghadirkan Dispora Kalimantan Selatan, KONI Kalimantan Selatan dan DPRD Provinsi Kalimantan Selatan.

Turut berhadir pula dalam pembukaan tersebut Rektor UIN Antasari Banjarmasin beserta jajaran Wakil Rektor, pimpinan fakultas di UIN Antasari Banjarmasin dan mahasiswa yang sangat antusias menyambut kedatangan Gubernur Kalsel.

Baca Juga: Transformasi SDA, Pemprov Kalsel Kembangkan Sektor Karet

Baca Juga: Pemprov Kalsel Kian Serius Kembangkan Objek Wisata Bukit Batu

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner