Kalsel

Bulog dan PWI Bagikan Paket Sembako di Hari Pers Nasional 2020

apahabar.com, BANJARMASIN – Perum Bulog bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) membagikan bantuan sebanyak 1,85 ton beras…

Featured-Image
Gubenur Kalsel H Sahbirin Noor dan Ketua PWI Pusat Atal S Depari serta pewakilan Bulog Kalsel foto bersama keluarga penerima paket sembako di Hari Pers Nasional (HPN) 2020. Foto-Istimewa.

bakabar.com, BANJARMASIN – Perum Bulog bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) membagikan bantuan sebanyak 1,85 ton beras bervitamin (fortifikasi) kepada lima keluarga.

Bantuan itu dibagikan pada acara puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2020 di Pendopo Mahligai Pancasila Banjarmasin, Minggu (9/2).

“Alhamdulillah kami dapat berpartisipasi pada kegiatan mulia ini, guna meringankan beban warga Banjarmasin dan pensiunan wartawan,” ucap Pimpinan Wilayah Bulog Kalsel, Arif Mandu melalui siaran pers yang diterima bakabar.com.

Menurutnya, bantuan sosial ini merupakan bukti nyata Bulog dan insan pers dekat bersama rakyat.

Penyerahan bantuan ini disaksikan Ketua PWI Pusat Atal S Depari dan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor.

“Kegiatan ini merupakan bagian rutin yang dilakukan pada setiap rangkaian peringatan Hari Pers Nasional”, kata Atal S Depari.

Adapun paket sembako yang disiapkan Bulog ini berisikan beras fortifikasi (beras bervitamin) yang merupakan produk unggulan Perum Bulog untuk mengatasi stunting.

Program ini sejalan dengan program pemerintah untuk mewujudkan SDM unggul.

Kemudian paket juga berisikan beras renceng dan minyak goreng. “Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin antara PWI dan BULOG, semoga kepedulian kita pada acara ini dapat bermanfaat bagi warga penerima manfaat,” pungkas Atal.

Baca Juga:Tuntas Gelar HPN di Kalsel, Paman Birin Bagai Dapat Durian Runtuh

Baca Juga:HPN 2020, Menkominfo: Produksi Hoaks Menguras Energi!

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner