Kalsel

Ketika Abdi Negara di Kotabaru Berharap Kekuatan Doa Anak Yatim

apahabar.com, KOTABARU – Di awal tahun, Pemerintah Kabupaten Kotabaru merombak besar-besaran pejabat mereka. Sebagai bentuk rasa…

Featured-Image
Hj Nahar Suriana, saat bersama para anak yatim di Kotabaru usai disumpah untuk menduduki jabatan barunya. Foto-apahabar.com/Masduki

bakabar.com, KOTABARU – Di awal tahun, Pemerintah Kabupaten Kotabaru merombak besar-besaran pejabat mereka.

Sebagai bentuk rasa syukur, menduduki jabatan baru, banyak cara dilakukan para abdi negara.

Salah satunya, Hj Nahar Suriana. Dia memilih menyantuni anak yatim di Kotabaru usai dilantik sebagai Kepala Bidang Komunikasi Publik dan Persandian pada Dinas Komunikasi dan Informasi Kotabaru.

“Alhamdulillah. Meski tidak disengaja bisa bertemu dengan anak yatim. Semoga, dengan kekuatan doa mereka tugas baru saya bisa berjalan lancar dan berkah,” ujar Hj Nana, sapaan akrabnya, kepada bakabar.com, Rabu (8/1).

Lis Andriani, pegawai lainnya juga mengakui bahwa kekuatan doa anak yatim sangat luar biasa, dan mujarab.

“Ya. Itu jelas. Agama Islam saja sangat menganjurkan agar umatnya memuliakan anak yatim. Doa mereka pasti dikabulkan oleh Allah SWT. Semoga dengan doa mereka amanah jabatan baru kami ini bisa lancar, dan penuh berkah,” harap Lilis sapaan akrab di kantornya.

Usai prosesi pengambilan sumpah, Bupati Sayed Jafar menekankan agar para pegawai yang telah dilantik dapat bekerja profesional.

“Bekerjalah profesional. Jalankan amanah sebagai abdi negara sesuai tugas dan fungsinya masing-masing. Terus berinovasi, dan berprestasi,” tegas Bupati.

Baca Juga:Doa Ribuan Anak Yatim Sambut Operasional Terminal Baru Syamsudin Noor

Reporter: Masduki
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner