Kalsel

Jumat Berkah, Polsek Tapin Utara Bagi-Bagi Sembako

apahabar.com, RANTAU – Polsek Tapin Utara punya jadwal rutin 2 minggu sekali. Tepatnya pada setiap Jumat…

Featured-Image
Jajaran Polsek Tapin Utara bersama Bhayangkari Polsek Tapin Utara foto bersama dengan Nenek Bariah, penerima sembako di Jumat Berkah. Foto-Istimewa

bakabar.com, RANTAU - Polsek Tapin Utara punya jadwal rutin 2 minggu sekali. Tepatnya pada setiap Jumat berbagi rezeki buat mereka yang tidak mampu.

Dikatakan Kapolsek Tapin Utara, Ipda Subroto Rindang Ari Setyawan, Jumat berkah ini selain untuk membagikan rezeki kepada sesama, juga sebagai ajang silaturahmi pihaknya dengan masyarakat.

Seperti Jumat, (24/1) Polsek Tapin Utara menyambangi rumah nenek Bariah (63) di RT 11 RW 02 Kelurahan Rantau Kiwa, Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin.

“Jumat berkah ini kami gelar setiap 2 minggu sekali, berupa bagi sembako sebagai wujud kepedulian Polsek Tapin Utara untuk Lansia dan warga kurang mampu,” ujar Kapolsek Tapin Utara, Ipda Subroto Rindang Ari Setyawan.

Kegiatan ini selaras dengan sebagaimana budi luhur budaya di Tapin, kekerabatan antar tetangga dan jiwa sosial yang tinggi warga Tapin.

Turut hadir Kanit patroli Polsek Tapin Utara, Bhabinkamtibmas Polsek Tapin Utara, Ibu Bhayangkari Polsek Tapin Utara, Bhabinsa Rantau dan Lurah Rantau Kiwa.

Baca Juga: Penghapusan Guru Honorer, Pemprov Kalsel Sepakat dengan Syarat

Baca Juga: Vihara Budha Sasana Pelaihari Siap Sambut Imlek Besok

Reporter: Muhammad Fauzi Fadilah
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner