Sport

Eks Bintang Barito Putera Sudah Lama Pergi Dinanti PSS Sleman

apahabar.com, SLEMAN – Mencukupi slot pemain asing, PSS Sleman akan mendatangkan salah satu pemain bertahan dalam…

Featured-Image
Aaron Evans saat membela Barito Putera di Liga 1 musim 2018. Foto-Instagram

bakabar.com, SLEMAN – Mencukupi slot pemain asing, PSS Sleman akan mendatangkan salah satu pemain bertahan dalam waktu dekat.

Dia adalah eks bintang Barito Putera, Aaron Evans. PSS Sleman mengakui jika kehadiran pemain bertahan berusia 25 tahun asal Australia itu telah dinanti.

Bahkan, indikasi terhadap pemain yang pergi meninggalkan Barito dan berlabuh ke PSM Makassar musim lalu itu bakal berlabuh ke tim berjuluk Elang Jawa makin jelas. Setelah, akun PSS Sleman mengikuti Instagram Aaron Evans.

Di Instagram, akun PSS kedapatan mengikuti akun milik Evans, @aaronevans__. Pemain-pemain yang diikuti oleh Laskar Sembada kebanyak sudah dikontrak oleh klub kebanggaan publik Sleman itu.

Baca Juga: Jadwal Pertarungan Wakil Indonesia di Final Thailand Masters Hari Ini

Disamaping itu, sejak dilepas PSM Makassar, status Evans tanpa klub. Dia bebas memilih dan menerima kemana akan berlabuh. Termasuk isu ketertarikan Persija Jakarta.

Lantas, bagaimana respon CEO PSS Sleman, Fatih Chabanto? Detiksport.com Minggu (26/1), merilis bahwa Fatih telah memberikan keterangan mengenai rumor berlabuhnya Evans ke PSS.

“Ya…Dia mau ke Sleman, Senin depan. Doakan semoga lancar,” kata Fatih.

PSS sendiri saat ini sedang menjalani pemusatan latihan menyambut Liga 1 2020 di Jakarta.

Sejumlah pemain sudah didatangkan PSS untuk menatap musim baru. Fitra Ridwan, Arthur Irawan, dan Gede Sukadana.

Sedangkan pemain lama, Yehven Bokhashvili, Bagus Nirwanto, Alfonso de La Cruz, dan Ega Rizky Pramana menjadi contoh yang dipertahankan.

Sedih Tinggalkan Barito

Tidak kurang dari 58 pekan lalu, Aaron Evans sempat menulias kesedihannya usai kontraknya bersama Barito Putera tidak diperpanjang.

“Ini hari yang menyedihkan bagi saya. Saya tidak pernah mengharapkan ini setelah 2 tahun yang indah dengan @psbaritoputeraofficial Saya menghormati semua staf pelatih, manajemen dan klub penggemar,” tulisnya.

Selama dua musim bersama Laskar Antasari, penampilan Evans mampu menyedot perhatian fans. Sebaliknya, Evans pun merasa dihargai.

“Saya suka kalian semua dan itu sangat berarti bagi saya untuk bermain untuk klub ini. Saya berharap Anda semua yang terbaik di masa depan. Saya harap masa depan saya seterang milik Anda. Terimakasih untuk semuanya,” lanjut Evan di akun Instagramnya.

Baca Juga: Hafiz/Gloria ke Final Thailand Masters 2020

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner