Bank Kalsel

Teken MoU Pengelolaan Pajak dan Retribusi untuk Banjarbaru

apahabar.com, BANJARMASIN – Telah dilaksanakan kegiatan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi…

Featured-Image
Bank Kalsel teken MoU pengelolaan pajak dan retribusi dengan Banjarbaru. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Telah dilaksanakan kegiatan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kota Banjarbaru dengan PT Cartenz Technology Indonesia dan Bank Kalsel Cabang Banjarbaru.

Penandatanganan MoU bertempat di halaman Kantor Badan Pengelolaan Pajak Dan Retribusi Daerah Kota Banjarbaru, Kamis (26/12).

“Kerjasama ini diharapkan bisa membantu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari hasil retribusi,” ucap Staf Humas Bank Kalsel,SeptianReiswandy.

Pada kesempatan kali ini Bank Kalsel Kantor Cabang Banjarbaru mendapatkan dua piagam penghargaan dari Wali Kota Banjarbaru NajmiAdhani.

Yang pertama, kategori perbankan yang berkontribusi terhadap peningkatan Pendapatan Asli Daerah.Yang kedua, 50 pembayar PBB-P2 terbesar serta atas partisipasi aktif untuk melakukan pembayaran PBB-P2 tahun 2019 secara patuh, tepat waktu, dan tepat jumlah.

Baca Juga: Rp 100 Juta dari Bank Kalsel untuk Anak Yatim

Baca Juga: Bersepeda Malam, Cara Pejabat Bank Kalsel Tingkatkan Kinerja

Reporter: Rizal Khalqi/Advertorial
Editor: Syarif

Komentar
Banner
Banner