Kalsel

Selain Serap Aspirasi, Syafruddin H Maming Bantu Alat PJU di Pelaihari

apahabar.com, PELAIHARI – Anggota Komisi VII DPR RI asal Kalsel, Syafruddin H Maming melaksanakan reses di…

Featured-Image
Foto- Syafruddin H Maming bersama warga Kelurahan Karang Taruna, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut. Foto-Istimewa.

bakabar.com, PELAIHARI - Anggota Komisi VII DPR RI asal Kalsel, Syafruddin H Maming melaksanakan reses di Kelurahan Karang Taruna, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Rabu (25/12).

Dalam kegiatan itu banyak aspirasi yang ditampung adik kandung Ketua BPP HIPMI Mardani H Maming tersebut. Salah satunya mengenai infrastruktur di sana.

Meski bukan tugas Komisi VII yang jadi konsen Syafruddin, namun dia berjanji akan menyampaikannya ke komisi lain, khusus menangai bidang infrastruktur.

“Saya di Komisi VII menangani energi. Baik Pertamina, Pertambangan, PLN dan energi lainya. Namun akan kita terima masukanya untuk disampaikan ke komisi yang menangani infrakstrutur,” janjinya.

Pada kesempatan ini, Cuncung, begitu Syafruddin H Maming kerap disapa, akan memberikan bantuan PJU (Penerangan Jalan Utama) di 15 titik di Kelurahan Karang Taruna, Pelaihari. Totalnya sekitar 30 sampai 50 unit untuk Kabupaten Tanah Laut.

Baca Juga: Dilantik sebagai Anggota DPR RI, Syafruddin H Maming Minta Restu Rakyat Kalsel

Baca Juga:Sosialisasi Empat Pilar, Syafruddin H Maming: Milenial Mesti MembumikanPancasila di Kalsel

Reporter: Ahc14
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner