Tak Berkategori

Puncak Haul Guru Sekumpul Ditetapkan 1 Maret 2020

apahabar.com, MARTAPURA – Rapat persiapan Haul Guru Sekumpul, Jumat (20/12) malam menetapkan beragam kesimpulan. Salah satu…

Featured-Image
Suasana rapat persiapan Haul Guru Sekumpul. Foto-Muhammad Al Madani

bakabar.com, MARTAPURA - Rapat persiapan Haul Guru Sekumpul, Jumat (20/12) malam menetapkan beragam kesimpulan. Salah satu hari puncak pelaksanaan yang disepakati 1 Maret 2020.

Rapat di Posko Induk Sekumpul itu dipimpin imam Mushola Ar raudah, Tuan Guru Haji Sa’duddin. Juga hadir Bupati Banjar KH Khalilurrahman, sejumlah SKPD terkait serta Forum Koordinasi Pimpinan Dearah (Forkopimda).

Dihadapan mereka yang hadir, Guru Sa’duddin menyampaikan kalau puncak haul Guru Sekumpul yang punya nama lengkap Muhammad Zaini Abdul Ghani akan digelar Minggu 1 Maret 2020 di Mushola Ar Raudhah setelah Salat Magrib.

“Dan untuk pelaksanaan di Kubah akan kita keluar pada Minggu tanggal 29 Februari 2020 setelah Salat Isya. Serta Senin 30 Februari 2020 juga terbuka untuk umum,” ucap Guru Sa’duddin.

Untuk Haul Guru Sekumpul untuk internal keluarga, Guru Sa’duddin tidak berani menyampaikan. "Karena saya tidak diberikan amanah,” ujarnya.

Guru Sa’duddin mengatakan kalau Kubah akan mulai ditutup saat hari Jumat H-3 menjelang Haul Guru Sekumpul.

Baca Juga:Jelang Haul Guru Sekumpul, Gerakan Politik Diwaspadai

Baca Juga:Menyimak Rapat Haul Guru Sekumpul, Perlu Sinergitas Seluruh Pihak dan Bebas Kepentingan Politik

Reporter: AHC 15
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner