Kalsel

Peringati Hari Ibu, Kantor Polsek Martapura Kota Jadi Bioskop Dadakan

apahabar.com, MARTAPURA – Kantor Polsek Martapura Kota “disulap” jadi bioskop dadakan dalam rangka peringatan hari ibu,…

Featured-Image
Anggota Polsek Martapura Kota dan warga berfoto bersama setelah nonton bareng film pendek “Surga Kecil di Bondowoso”.Foto-apahabar.com/Madani

bakabar.com, MARTAPURA – Kantor Polsek Martapura Kota "disulap" jadi bioskop dadakan dalam rangka peringatan hari ibu, Selasa (17/12) malam. Anggota Polsek bersama warga nonton bareng film pendek "Surga Kecil di Bondowoso".

Kegiatan tersebut sekaligus menjadi ajang silaturahmi pihak kepolisian dan masyarakat.

“Kegiatan ini adalah perintah langsung oleh Kapolres Banjar, AKBP Andri Koko Prabowo untuk setiap Polsek jajarannya serta Polda,” ujar Kapolsek Martapura Kota, AKP Boma Widayanto Purnomo.

Pemutaran film pendek tersebut, sambung Boma, bertujuan untuk mengingatkan kita semua akan peran ibu. “Juga tentang kesetaraan gender di kehidupan keluarga,” ucapnya.

Film yang berdurasi 15 menit tersebut, menurut Boma sangat efektif untuk mengingatkan masyarakat terkait kesetaraan gender.

“Film ini juga memberikan pesan, keterlibatan seorang ayah atau suami agar tidak melakukan tindakan kekerasan," jelasnya.

Baca Juga: Sudian Noor: Peringatan Hari Ibu sebagai Sebuah Momentum Kebangkitan Bangsa

Baca Juga: Sudian Noor dan Istri Ikut Meriahkan Jalan Sehat di Peringatan Hari Ibu

Reporter: AHC 15
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner