Kalsel

Pagi-Pagi, Mayat Perempuan Renta Gegerkan Warga Banjarbaru

apahabar.com, BANJARBARU – Masyarakat Banjarbaru kembali digegerkan oleh temuan mayat perempuan. Mayat perempuan renta itu dalam…

Featured-Image
Masyarakat Banjarbaru kembali digegerkan oleh temuan mayat perempuan, Kamis pagi. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Masyarakat Banjarbaru kembali digegerkan oleh temuan mayat perempuan.

Mayat perempuan renta itu dalam kondisi terlentang di kediamannya sendiri, kawasan Guntung Manggis, Landasan Ulin, Banjarbaru, Kamis (26/12) pagi.

Kapolsek Banjarbaru Barat, AKP Andri Hutagalung melalui Kasi Humas Polsek Banjarbaru Barat Aiptu Kardi membenarkan temuan ini.

Awalnya, Polsek Banjarbaru Barat mendapati informasi sekitar pukul 09.30 dari masyarakat. Sejurus kemudian, polisi mendatangi lokasi temuan. 0

“Dan ternyata benar di TKPterdapat seorang perempuan dalam keadaan terlentang sudah dalam keadaan meninggal dunia di dalam rumah tempat tinggalnya,” ujar Kardi kepada bakabar.com baru saja.

Belakangan diketahui identitas mayat adalah Mujiati atau biasa dipanggil Bu Mayang (80). Selama ini, ia disebut hidup sebatang kara.

Menurutnya, dari keterangan saksi bernama Idah (40) dan Darsiah. Selama ini korban diketahui sakit.

“Dia sudah sakit sudah dari Rabu (kemarin). Saksi sempat menjenguk korban dan memberi minum,” jelas dia.

Kemudian pada hari ini sekitar pukul 09.00, saksi kembali menjenguk korban. Dan mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Sejurus kemudian, Darsiah melapor ke Polsek Banjarbaru Barat. Selanjutnya, pihak Polsek menghubungi UnitIdentifikasiSatuan Reskrim Polres Banjarbaru.

“Hasilnya tidak ada ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban,” jelas dia. Lalu korban dibawa ke RS Idaman Banjarbaru untuk dilakukan visum.

Dikarenakan korban hidup sebatang kara, maka dari pihak kepolisian menyerahkannya ke dinas sosial.

“Rencananya akan diserahkan ke dinas sosial untuk pemakaman dan dibantu warga sekitar lokasi,” ungkapnya.

Informasi terupdate di lapangan, warga sedang mempersiapkan pemakaman. “Dari keterangan warga tadi secepatnya dimakamkan,” ujarnya mengakhiri.

Reporter: Nurul Mufidah
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner