Sport

Lantik Pengurus KONI PPU, Bupati Minta Tak Ada Lagi Keterlambatan Bonus Atlet

apahabar.com, PENAJAM – Pengurus KONI Penajam Paser Utara (PPU) periode 2019-2024 resmi dilantik di Gedung Graha…

Featured-Image
Pengukuhan pengurus KONI PPU yang baru oleh Bupati Abdul Gafur Mas’ud. FOto-apahabar.com/Ahc19

bakabar.com, PENAJAM – Pengurus KONI Penajam Paser Utara (PPU) periode 2019-2024 resmi dilantik di Gedung Graha Pemuda, Senin (30/12). Kepada pengurus baru, Bupati Abdul Gafur Mas’ud (AGM) berharap kepada pengurus baru agar tidak ada lagi keterlambatan soal bonus atlet.

“Alhamdulillah hari ini bonus atlet sudah dibagikan, walaupun ada keterlambatan,” terang AGM.

“Saya berpesan kepada pengurus KONI yang baru ini agar memperbaiki manajemen di setiap cabang olahraga. Agar ke depan tidak terlambat lagi. Terkhusus atlet-atlet muda yang berprestasi membawa nama Kabupaten PPU ini,” ungkap AGM.

Sementara itu, Ketua KONI PPU, Salehudin siap menjalankan amanahnya. Dalam waktu dekat, menurutnya, semua pengurus KONI yang baru akan melakukan rapat kerja daerah, terutama untuk mengoreksi dan memperbaiki kesalahan kemarin. Disamping itu, untuk menyusun program kerja kedepannya.

“Kami juga diperintahkan pengurus KONI Provinsi Kaltim untuk mempersiapkan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang ke 7 yang di laksanakan di Berau dalam waktu yang sangat dekat ini,” ujar Salehudin.

Untuk bonus atlet sendiri, dia memastikan sudah mempunyai data kepada siapa diberikan. “Baik atlet, pelatih, ofisial dan manager. Pembayaran bonus tidak bisa menerima uang tunai langsung, melainkan akan kita transfer uangnya melalui rekening bank masing-masing, untuk menghindari hal yang tak diinginkan,” terang Salehudin.

Dia menegaskan jika ada keterlambatan dalam pembagian bonus nanti, paling dari rekening bank-nya yang berbeda bank.

Pengukuhan sendiri dihadiri oleh pengurus KONI Provinsi Kalimantan Timur, Bupati Penajam Paser Utara dan anggota DPRD PPU .

Baca Juga: Tutup Tahun 2019, Ronaldo Raih Gelar Pemain Terbaik Dunia yang Keenam Kalinya

Baca Juga: Diisukan ke Barito, Persib Bakal Pertahankan Ezechiel N'Douassel Sekuat Tenaga

Reporter: AHC19
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner