Pemkab Balangan

ASN Balangan Diminta Utamakan Kepentingan Masyarakat

apahabar.com, PARINGIN – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Balangan diminta untuk mengutamakan kepentingan…

Featured-Image
Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) digelar di halaman Kantor Bupati Balangan, Kecamatan Paringin Selatan, Selasa (17/12). Foto-Istimewa

bakabar.com, PARINGIN – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Balangan diminta untuk mengutamakan kepentingan masyarakat.

“Utamakan kepentingan masyarakat. Sebab, hakikatnya ASN adalah pelayan masyarakat,” kata Sekda Balangan, Ir. Ruskariadi pada Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang digelar di halaman Kantor Bupati Balangan, Kecamatan Paringin Selatan, Selasa (17/12).

Ia memiliki optimisme bahwa kinerja ASN di Balangan dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat. Karenanya, ia meminta kepada seluruh ASN untuk terus meningkatkan kinerjanya.

“Untuk mendapatkan penilaian yang baik dalam bekerja, selalu tingkatakan kinerja yang sudah baik. Sementara yang buruk ditinggalkan. Ubahlah untuk yang lebih baik. Tapi apa yang perlu dipertahankan, harus tetap dipertahankan,” pesannya.

Ruskariadi pun mengajak semua ASN selalu menjaga kesatuan untuk menyambut 2020 dengan semangat meningkatkan kinerja dan memperkokoh persatuan serta semangat kerja yang makin baik dan andal.

Sekda yang bertindak sebagai inspektur upacara juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada ASN yang telah memberikan dedikasi dan kinerja yang baik di Bumi Sanggam.

Baca Juga: Peringatan HKSN di Balangan, Ribuan Warga Terima Bantuan

Baca Juga: Gandeng PWI, Dinas Pemuda dan Olahraga Balangan Gelar Pelatihan Jurnalistik

Reporter: Agus Suhadi
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner