Kalsel

Aruh Pemuda Sanggam 3 Resmi Dibuka

apahabar.com, PARINGIN – Bupati Balangan, H Ansharuddin membuka secara resmi Aruh Pemuda Sanggam (APS) yang ke…

Featured-Image
Aruh Pemuda Sanggam (APS) yang ke 3 di Lapangan Bundaran Maritam digelarFoto-istimewa

bakabar.com, PARINGIN - Bupati Balangan, H Ansharuddin membuka secara resmi Aruh Pemuda Sanggam (APS) yang ke 3 di Lapangan Bundaran Maritam, Jumat (6/12). Acara yang digelar DPD KNPI Kabupaten Balangan resmi itu diikuti kurang lebih 40 komunitas kepemudaan yang ada di Bumi Sanggam.

Bupati H Ansharuddin menyambut baik kembali digelarnya acara tersebut. Sebab menurutnya, kegiatan tersebut menunjukkan banyaknya kegiatan positif yang dilakukan pemuda Balangan.

"Peningkatan kualitas para pemuda merupakan bagian salah satu visi dan misi kami dalam mengemban amanah, memimpin Kabupaten Balangan, jadi kegiatan seperti ini tentu selalu kita dukung penuh," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Balangan, Nurdian Wahyudi mengungkapkan rasa syukur karena setiap tahun acara APS disambut baik masyarakat dan semakin banyak partisipasi komunitas yang mengikuti acara tersebut.

"Aruh Pemuda Sanggam ke 3 kali ini merupakan suatu wadah bagi semua komunitas yang beranggotakan para anak muda Balangan untuk saling bersilaturahmi serta menunjukkan kreativitas mereka, masing-masing,” pungkasnya.

APS gelar dimulai tanggal 6 hingga 8 Desembar ini. Kegiatan tersebut akan dimeriahkan berbagai macam hiburan, seperti penampilan seni, budaya serta berbagai kreativitas yang ditunjukkan para pemuda Bumi Sanggam.

Baca Juga: Polisi Tangkap Perampok Alfamart Teluk Tiram!

Baca Juga: Pertemuan 4 Bulanan PKK di Tanbu, Acil Odah Ingatkan Tiga Persoalan

Reporter: Agus Suhadi
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner