Nasional

Prabowo Subianto Disebut Tidak akan Hadir di Reuni 212

apahabar.com, JAKARTA – Reuni 212 disebut tidak akan dihadiri Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. Hal itu dungkapkan, Ketua…

Featured-Image
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo SubiantoFoto- detik.com

bakabar.com, JAKARTA- Reuni 212 disebut tidak akan dihadiri Menteri Pertahanan (Menhan)Prabowo Subianto. Hal itu dungkapkan, Ketua umum PA 212 Slamet Maarif.

Meski demikian, Maulid Agung danReuni Mujahid 212yang digelar di Monas pada 2 Desember mendatang disebut akan dihadiri Fadli Zon dan Hidayat Nur Wahid.

“Informasi yang kita terima memang beliau ada di Turki, itu dari orang dekatnya beliau. Kita memang tidak mengundang secara khusus tapi tetap berikan informasi, salam dari Pak Prabowo ada di Turki. Bagaimanapun kan kita pernah berjuang bersama, silaturahim tetap kita sambung, Beliau mengatakan memang ada di Turki hari itu. Diundang nggak diundang, enggak bisa hadir,” ujar Slamet di Kantor Dewan Dakwah Islam Indonesia, Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat seperti dilansir detik.com Jumat (29/11).

Slamet mengatakan pihaknya telah mengundang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Gubernur sudah kita berikan undangannya dan akan memberikan sambutan akan hadir ya hanya saja hadirnya masih kita menunggu konfirmasi apakah sebelum subuh atau setelah salat subuh dan kita tidak meminta langsung sebagai panitia resmi untuk memberikan sambutan selaku tuan rumah karena beliau Gubernur DKI Jakarta,” jelasnya.

Slamet menyebut pihaknya tidak mengundang tokoh politik secara khusus. Namun apabila ada tokoh politik yang berkenan hadir, maka panitia akan menyambut gembira.

“Adapun sekali lagi tokoh-tokoh politik kita tidak undang tokoh-tokoh politik secara khusus tetapi ketika ada pejabat publik, tokoh nasional yang atas inisiatif sendiri hatinya sudah sangat dekat dengan 212 hadir. Pasti kami juga akan menjadi tuan rumah yang baik akan memperlakukan mereka dengan cara yang baik itu sudah menjadi standar kita ya,” ujarnya.

“Yang sudah kasih tau ke saya secara pribadi dia datang atas nama alumni 212 atas nama pribadi Hidayat Nur Wahid kabar insya Allah akan ikut salat subuh berjamaah bersama kami. Kemudian Pak Fadli Zon juga sudah memberikan kabar akan hadir bersama kami,” pungkasnya.

Baca Juga: Jokowi: Dulu Tas Notaris Isinya Pulpen, Cap Sekarang Harusnya Laptop dan Tablet

Baca Juga: Hipmi Dukung Kebijakan Jual Beli Nikel dengan Dasar Harga Patokan Mineral

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner