Bank Kalsel

Dua ASN Dapat Undian Motor dari Bank Kalsel Cabang Batulicin

apahabar.com, BATULICIN – Masih dalam rangkaian peringatan hari sumpah pemuda. Bank Kalsel kembali memberikan apresiasi kepada…

Featured-Image
Serah terima hadiah kendaraan oleh Bank Kalsel cabang Batulicin pada saat upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda di Kantor Bupati Tanah Bumbu, Gunung Tinggi, Senin (04/11). Foto-Instagram @bankkalsel

bakabar.com, BATULICIN – Masih dalam rangkaian peringatan hari sumpah pemuda. Bank Kalsel kembali memberikan apresiasi kepada nasabah berupa hadiah undian KPE PNS dan CSR (Kartu Pegawai Elektronik Pegawai Negeri Sipil dan Corporate Social Responsibility).

Acara serah terima dilaksanakan oleh Bank Kalsel cabang Batulicin pada saat upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda di Kantor Bupati Tanah Bumbu, Gunung Tinggi, Senin (04/11).

Dua pemenang undian simpeda KPE PNS berhak membawa pulang masing-masing satu buah unit sepeda motor Yamaha Aerox yang diserahkan langsung saat itu juga.

Penyerahan dilakukan oleh Azis Nurhakim selaku Kepala Bank Kalsel Cabang Batulicin. Turut hadir pula Rooswandi Salem selaku Sekda Tanah Bumbu dan Ketua TP PKK Tanah Bumbu Hj. Sadariah Sudian Noor.

Ini juga merupakan bagian dari program CSR Bank Kalsel, dengan pengadaan enam unit Gazebo untuk Taman Hutan Raya Batulicin.

Baca Juga: Apresiasi ASN, 5 Nasabah Dapat Sepeda Motor dari Bank Kalsel

Baca Juga:Apresiasi Nasabah, Bank Kalsel Cabang HSS Bagi-Bagi Motor Kepada Dua ASN

Reporter: Musnita Sari
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner