Kalsel

Sayed Jafar Serahkan Bantuan, Perasaan Warga Pesisir Hilir Muara Campur Aduk

apahabar.com, KOTABARU – Raut wajah gembira bercampur haru terpancar dari sejumlah warga Desa Hilir Muara, Kecamatan…

Featured-Image
Bupati Sayed Jafar saat menyerahkan bantuan untuk warga Desa Hilir Muara. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Raut wajah gembira bercampur haru terpancar dari sejumlah warga Desa Hilir Muara, Kecamatan Pulau Laut Utara, saat menerima bantuan dari Bupati Kotabaru, Sayed Jafar.

Bantuan yang diberikan Sayed Jafar berupa rehab rumah untuk warga kurang mampu, kartu asuransi untuk nelayan, serta Kartu Indonesia Sehat.

Yani, penerima bantuan bedah rumah menyampaikan huniannya memang sudah tidak layak huni. Karenanya, ia sangat bersyukur pemerintah daerah memberikan perhatian seperti itu.

“Alhamdulillah. Saya pribadi sangat senang dan bersyukur sudah mendapat bantuan bupati ini. Semoga ini menjadi berkah bagi kami sekeluarga,” tutur Yani, terharu.

Sayed Jafar berharap bantuan yang diberikan dapat dipelihara dan dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat penerima bantuan.

“Tentu, saya minta warga yang sudah menerima bantuan bisa memeliharanya dengan baik. Semoga saja bantuan ini dapat membawa banyak manfaat,” harap Sayed, Jumat.

Sebelum meninggalkan warganya, Sayed Jafar berpesan agar warga Hilir dan seluruh masyarakat Kotabaru dapat menyampaikan berbagai persoalan yang ada di desa kepada kepala dinas sesuai tugas dan fungsinya.

“Untuk semua masyarakat, saya sekarang ke sini, bersama hampir semua kepala dinas. Jadi, silahkan apabila ada persoalan di desa segara koordinasikan,” ucap politisi Golkar itu.

Baca Juga: Lambat Dijemput, Warga Sukabumi di Wamena Viralkan Video Minta Bantuan

Baca Juga: 83 Warga HSS Dapat Bantuan dari Kementrian Sosial RI

Reporter: Ahc20
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner