Kalsel

Satu Bulan Jabat Kapolres, AKBP Andi Adnan Ajak Jurnalis Kotabaru Bersinergi

apahabar.com, KOTABARU – Baru satu bulan AKBP Andi Adnan Syafruddin menjabat sebagai Kapolres Kotabaru menggantikan AKBP…

Featured-Image
AKBP Andi Adnan Syafruddin dan Dandim 1004, Letkol Inf Rony Fitriyanto, saat bertemu di Kotabaru. Foto-apahabar.com/Ahc20

bakabar.com, KOTABARU – Baru satu bulan AKBP Andi Adnan Syafruddin menjabat sebagai Kapolres Kotabaru menggantikan AKBP Suhasto.

Meski tidak asing dengan suasana wilayah hukum Kalimantan Selatan, Andi Adnan tetap berharap sinergisitas TNI-Polri serta para jurnalis di Kotabaru dapat terus terjalin dengan baik.

“Kesuksesan tugas institusi TNI-Polri tidak bisa terlepas dari peran media. Makanya, kami harapkan kemitraan seperti ini dapat terjaga dan terjalin dengan baik,” harap Andi Adnan, didampingi Dandim 1004 Letkol Inf Rony Fitriyanto, Selasa (22/10).

Di sela kopi pagi bersama sejumlah wartawan di Kotabaru, Kapolres menilai penting keberadaan media untuk mendukung institusi TNI dan Polri menciptakan keamanan di daerah.

“Nah, sekarang media lah yang harus bisa bagaimana menyajikan pemberitaan yang baik. Intinya, contoh media yang top itu bisa menyejukkan kondisi yang panas menjadi adem dan berimbang,” ucapnya.

Sebelum menutup pertemuannya dengan para wartawan di Kotabaru, Andi Adnan juga banyak berdiskusi banyak hal di antaranya berkaitan dengan mekanisme untuk pemberitaan, termasuk penyampaian saran dari para jurnalis.

Selama sesi diskusi berlangsung, tampak sekali keakraban Kapolres, Dandim, dan para jurnalis di Kotabaru.

Baca Juga: Kemenpan RB Evaluasi Kabupaten Banjar, Pemkab akan Bangun Mall Publik

Baca Juga: Ombudsman Dukung Aplikasi LAPOR Pemkab Tala, Sukamta: Fokus Pelayanan UMKM

Reporter: Ahc20
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner