Kalsel

Pasca Didemo Mahasiswa, Ketua DPRD Bagi Tugas

apahabar.com, BANJARMASIN – Ketua DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel) H Supian HK bagi tugas untuk membawa aspirasi…

Featured-Image
Ketua DPRD Kalsel Supian HK (Kiri foto) di dampingi Wakil Ketua DPRD Kalsel Syaripuddin  (Tengah) dan Lutfi Saifuddin (Kanan Foto) berbaur di tengah-tengah aksi demo Tolak KUHP (30/9/2019). Foto-Andre untuk apahabar.com

bakabar.com, BANJARMASIN – Ketua DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel) H Supian HK bagi tugas untuk membawa aspirasi mahasiswa Jilid II ke Jakarta.

Supian menuturkan akan membawa sendiri surat tersebut ke Sekretariat Negara untuk disampaikan pada Presiden.

“Saya sendiri akan menjembatani, mengantarkan itu (aspirasi Mahasiswa). Hari Kamis saya dan wakil berangkat ke Jakarta. Saya ke Sekretariat Negara dan Syaripuddin ke DPR RI,” kata Supian ditemui, Selasa (1/10).

Menurutnya aspirasi yang di sampaikan senada dengan apa yang di inginkan wakil rakyat. Dia menyebut ada muatan-muatan poin yang ditambah supaya aspirasi tersebut makin lengkap.

Supian juga mengapresiasi aksi demo gabungan Aliansi Masyarakat dan mahasiswa yang kembali digelar pada Senin 30 September di depan kantor DPRD Kalsel.

Aksi yang berlangsung damai tersebut tak hanya membuahkan berbagai masukan dari generasi intelektual Banua, namun juga menjadi salah satu wadah mahasiswa bicara langsung dengan anggota dewan.

“Kami salut pada adek-adek mahasiswa menyampaikan aspirasi kemarin, tidak anarkis, tidak arogan, nah itu yang kita harapkan. Dari sekian banyak mahasiswa itu, ada yang nantinya juga jadi Bupati, DPR, Gubernur, Menteri, Presiden,” sambungnya.

Walau demikian, kata Politisi Partai Golkar itu boleh saja emosional saat menyampaikan aspirasi, akan tetapi mesti tetap berpikir optimis untuk kemajuan Banua.

Baca Juga:Pasca Didemo Mahasiswa, Ketua DPRD Bagi Tugas

Baca Juga:Geger! Tas Hitam Diduga Berisi Bom Ada di Tiang 'Lampu Merah'

Reporter Rizal Khalqi
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner