Kalsel

Kunker DPRD Banjarmasin, Sukhrowardi: Sarana Tambah Wawasan

apahabar.com, BANJARMASIN – Ketua Fraksi Golkar di DPRD Banjarmasin, Sukhrowardi, menganggap kunjungan pihaknya keluar daerah sebagai…

Featured-Image
Gedung DPRD Banjarmasin. Foto- apahabar.com/ Ahya Firmansyah

bakabar.com, BANJARMASIN – Ketua Fraksi Golkar di DPRD Banjarmasin, Sukhrowardi, menganggap kunjungan pihaknya keluar daerah sebagai sarana menambah wawasan.

Ya, belakangan ini para wakil rakyat di Banjarmasin tengah disibukkan oleh kunjungan kerja.

Sukhrowardi menilai aktivitas ini bukanlah suatu hal yang dianggap sia-sia atau membuang anggaran tanpa ada kerja yang dibawa.

“Kita akan melihat dan menilai daerah tujuan kita. Apa yang sudah dilakukan daerah tersebut. Kenapa daerah itu bisa sedangkan kota kita tidak. Kita akan menilai perkembangan kota orang lain, seperti apa kemajuannya dengan kota kita,” kata Sukhrowardi kepada bakabar.com, Rabu (23/10).

Sukhrowardi tak memungkiri kalau kegiatan kunker ini menjadi hal positif dan negatif di mata masyarakat.

Untuk itu dia menjelaskan anggota dewan yang melakukan kunker sebagai penambah wawasan terhadap daerah lain untuk kemudian sebagai perkembangan pembangunan di Kota Banjarmasin.

“Saya mencontohkan seperti Tanggerang Selatan. Itu adalah daerah baru. Tapi kita melihat bagaimana pembangunan di daerah itu bisa cepat berkembang. Hal-hal positif ini yang dibawa kawan-kawan dewan untuk dikaji. Jika ada hal positif maka bisa diterapkan ke kota Banjarmasin,” tegasnya.

Baca Juga: Tingkatkan Kapasitas, Puluhan Anggota DPRD Banjarmasin Ikuti Bimtek

Baca Juga: Ratusan Pelajar Kotabaru Gelar Doa Tolak Bala

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner