Kalsel

Jelang Pelantikan Presiden, Polresta Banjarmasin Gelar Doa Bersama

apahabar.com, BANJARMASIN – Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Polresta Banjarmasin menggelar doa bersama…

Featured-Image
Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Polresta Banjarmasin menggelar doa bersama di salah satu Hotel di Bilangan Banjarmasin Timur, Sabtu siang. Foto-apahabar.com/Riyad

bakabar.com, BANJARMASIN – Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Polresta Banjarmasin menggelar doa bersama di salah satu Hotel di Bilangan Banjarmasin Timur, Sabtu (19/10) siang.

Acara siang itu diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Ustaz H. M. Rizqon dan dilanjutkan dengan sambutan Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto.

Dalam sambutannya, Kombes Pol Sumarto mengatakan semoga Kota Banjarmasin selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

“Agar pada hari dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden RI nanti semuanya berjalan dengan aman dan terkendali,” ujarnya.

Dirinya berharap hal-hal yang buruk yang terjadi di luar agar kiranya tidak terjadi di Kota Banjarmasin.

Tak lupa, ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua lapisan masyarakat yang selalu menjaga keseimbangan di Kota Seribu Sungai ini agar tetap kondusif hingga hari ini.

Sementara itu, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina juga berharap dan meminta kepada para hadirin dalam acara tersebut untuk mendoakan kegiatan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI berjalan dengan kondusif aman dan lancar.

Rangkaian terakhir diisi dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ketua MUI Kota Banjarmasin, KH. Murzani Sani.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kota Banjarmasin, Organisasi Kemahasiswaan, Organisasi Kemasyarakatan, Jajaran Personil Polresta Banjarmasin dan TNI.

Baca Juga: 17 Kepala Negara Akan Hadiri Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Baca Juga: Jelang Pelantikan Presiden, DPRD Kalsel Rapat Eksklusif

Baca Juga: Badko HMI Kalselteng Kecam Paham Radikal Berupaya Gagalkan Pelantikan Presiden

Baca Juga: Pelajar di Tanah Bumbu Deklarasi Dukung Pelantikan Presiden

Reporter: Riyad Dafhi R.
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner