Kalsel

Jelang Pelantikan Presiden, Iptu Iksan Minta Ustaz Waspadai Paham Radikal

apahabar.com, KOTABARU – Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, aparat kepolisian di Kabupaten Kotabaru…

Featured-Image
Kapolsek Kelumpang Selatan, Iptu Iksan Prananto, saat menyampaikan pesan kamtibmas untuk mengantisipasi masuknya paham radikal. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, aparat kepolisian di Kabupaten Kotabaru bersama para ulama berkomitmen menjaga keamanan daerah.

Pada Rabu (16/10) Kapolsek Kelumpang Tangah, Iptu Iksan Prananto, bersama jajarannya bersilaturahmi dengan para ustaz dan tokoh masyarakat di Pondok Pesantren Hidayatul Ilmi, Desa Geronggang.

“Kami ingin menjalin sinergisitas antara polisi dengan tokoh dan pemuka agama. Utamanya dalam menjaga stabilitas keamanan menjelang pelantikan presiden,” ujar mantan Kapolsek Pulau Laut Utara itu.

Dalam kunjungannya, ia mengingatkan para guru dan ustaz untuk mewaspadai masuknya paham radikal di Kotabaru, terutama di lingkungan Kelumpang Tengah. Ia menyebut paham radikal sangat bertentangan dengan aturan agama dan bernegara.

Ustaz Muhtar Mustajab yang menyambut kedatangan Iptu Iksan beserta jajarannya merasa bersyukur dan berjanji akan menjalin komunikasi yang baik dalam upaya menjaga stabilitas keamanan daerah.

“Alhamdulillah, kami kedatangan tamu polisi hari ini. Intinya, kami menyambut baik, dan akan senantiasa bersinergi dalam menjaga stabilitas keamanan, serta waspada dengan paham radikal,” ucapnya.

Baca Juga: Rektor ULM Tantang Ribuan Wisudawan untuk Jaga Lingkungan

Baca Juga: Rapat Hari Santri, PCNU Banjar Tidak Ingin Ada yang Mojok

Reporter: Ahc20
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner