Tak Berkategori

Jelang MTQ di Kotabaru, Pemkab HSS Siap Dongkrak Prestasi Qari dan Qariah

apahabar.com, KANDANGAN – Pemkab Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar rapat persiapan menjelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran…

Featured-Image
Syamsuri Arsyad saat memimpin rapat persiapan jelang MTQ tingkat provinsi di Kotabaru. Foto-istimewa

bakabar.com, KANDANGAN – Pemkab Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar rapat persiapan menjelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXXII tingkat Provinsi Kalsel yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kotabaru pada awal November 2019.

Rapat tersebut digelar di Aula Rakat Mufakat Kantor Sekretariat Daerah HSS, Senin, (07/10).

Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, meminta agar seluruh jajaran pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) untuk bekerja maksimal agar bisa mendongkrak prestasi pada ajang MTQ tingkat Provinsi Kalsel itu.

“Diharapkan agar ada peran serta segenap warga untuk ikut bersama-sama mendukung kafilah HSS agar bisa berprestasi,” ujar Syamsuri Arsyad yang juga menjabat sebagai Ketua Umum LPTQ HSS.

Selain membahas persiapan jelang MTQ, Syamsuri Arsyad juga membahas persiapan MTQ Nasional tingkat Kabupaten HSS yang akan dilaksanakan di Kecamatan Sungai Raya.

Turut hadir dirapat persiapan tersebut, Ketua Harian LPTQ Kabupaten HSS, Kepala Kantor Kementrian Agama HSS, camat dan pengurus LPTQ se-Kabupaten HSS.

Baca Juga: Hadir di Kalsel, Komunitas Tukang Gunting Rambut se Banua Anam

Baca Juga: Hadiri Haul Datu Taniran, M. Noor Senang Lihat Umat Islam Bersatu

Reporter: Muhammad Fauzi Fadilah
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner