Pemkab Balangan

Formi Balangan Kirim 35 Atlet ke Porda Kalsel 

apahabar.com, PARINGIN – Federasi Olahraga Rekreasi Indonesia (Formi) Kabupaten Balangan siap menuju Pekan Olahraga Daerah (Porda)…

Featured-Image
Bupati Ansharuddin melepas kontingen Porda Balangan. Foto-Istimewa

bakabar.com, PARINGIN – Federasi Olahraga Rekreasi Indonesia (Formi) Kabupaten Balangan siap menuju Pekan Olahraga Daerah (Porda) se Kalsel di Banjarmasin.

Pejuang Formi kabupaten yang akan berlaga di Nol Kilometer Banjarmasin selama 2 hari itu dilepas langsung Bupati Balangan HAnsharuddin.

Ketua Formi Kabupaten Balangan H Sahbirin memaparkan kalau pihaknya siap mengirimkan sebanyak 35 orang atlit. Mereka dibagi untuk mengikuti 5 cabang olahraga (cabor).

“Dari 46 cabor, kita ikuti ada lima. Untuk Balogo ada 6 atlit, senam kreasi 8 orang, senam jantung sehat 5 orang, senam tera 5 orang, dan sumpit 11 orang,” ujarnya.

“Di Balangan sampai saat ini hanya ada 5 cabor yang akan diikuti. Ke depannya cabor-cabor lain secara bertahap akan kita tambahkan lagi,” sambungnya Sahbirin.

Bupati Balangan H Ansharuddin juga menyampaikan, agar para atlit Formi Balangan bisa membawa nama harum Balangan di kancah nasional maupun internasional.

Berikan kemampuan terbaik dalam berlomba, junjung tinggi sportifitas. Karena memberikan kemampuan terbaik ditambah sportifitas akan membuahkan hasil yang baik.

“Prestasi akan mengikuti kompilasi yang terbaik yang diberikan, terlebih bertanding dengan sportif akan menjadi kebanggaan,” ujarnya

Ia juga berjanji akan memberikan bonus kepada atlit yang berprestasi pada ajang tingkat provinsi maupun pada tingkat nasional serta Fornas di Kaltim pada bulan November 2019.

Baca Juga:Bupati Balangan Segera Diadili, Kuasa Hukum Siapkan Puluhan Saksi

Baca Juga:Pemuda Balangan Juara Kejurnas MotoPrix Region Kalimantan

Reporter: Agus Suhadi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner