DPRD Kalsel

Tinjau Lokasi Kebakaran, DPRD Kalsel Kirim Bantuan Pakaian Sekolah

apahabar.com, BANJARMASIN – Tujuh anggota DPRD Kalsel mendatangi lokasi kebakaran di Alalak Selatan RT 04 dan…

Featured-Image
Rombongan wakil rakyat dari DRPD Kalsel berdialog dengan sejumlah korban kebakaran yang mengeluhkan pakaian sekolah untuk anak-anak, Rabu siang. Foto-apahabar.com/Rizal

bakabar.com, BANJARMASIN – Tujuh anggota DPRD Kalsel mendatangi lokasi kebakaran di Alalak Selatan RT 04 dan 05, Banjarmasin Utara, Rabu (11/09) siang.

Salah satu anggota DPRD Kalsel M Lutfi Saifuddin mengatakan pihaknya nanti akan kembali datang dan akan membawakan sejumlah seragam sekolah untuk anak-anak korban kebakaran.

“Banyak sekali anak-anak kecil yang untuk sementara ini tidak sekolah dulu karena bajunya tak terselamatkan. Kita juga harapkan para dermawan supaya bisa mengirimkan sembako juga pakaian sekolah,” kata politikus Gerindra itu kepada bakabar.com.

Sebelumnya, para rombongan wakil rakyat itu berdialog dengan sejumlah korban kebakaran yang mengeluhkan pakaian sekolah untuk anak-anak.

Sementara itu Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Arrahmatul Abadiyyah Lilidiana Fitri yang ditemui di lokasi kebakaran mengatakan ada empat siswa yang rumahnya ikut terbakar dalam kejadian tersebut.

Sementara ini, pihak sekolah mengirimkan sejumlah uang iuran untuk para korban.

“Mungkin bantuan sembako atau sebagainya dari relawan yang lain sudah diterima. Kami dari sekolah mengirimkan bantuan uang pada orang tua siswa bisa membelikan baju seragam anak-anaknya,” sambungnya.

Kedatangan para anggota dewan tersebut tidak hanya memberikan dukungan moril melainkan bantuan berupa uang hasil patungan 55 anggota DPRD Kalsel.

Baca Juga: H+1 Pelantikan DPRD Kalsel, Nasdem Langsung Tancap Gas

Baca Juga: Wajah Baru DPRD Kalsel, Bang Dhin Gagas Diskusi Publik hingga Perkuat Peran Media

Reporter: Rizal khalqi
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner