Kalsel

Rumah Mahasiswi Digerebek Warga, 5 Muda-mudi Didapati Sedang ‘Kumpul’

apahabar.com, MARTAPURA – Warga Komplek Mentaos Permai Kelurahan Sungai Sipai, Kecamatan Martapura Kota menggerebek rumah mahasiswi…

Featured-Image
5 orang muda-mudi saat berada di Polsek Martapura Kota bersama dengan Aparat Desa dan anggota Kepolisian Foto-AHC 15 / Gajah Mada

bakabar.com, MARTAPURA - Warga Komplek Mentaos Permai Kelurahan Sungai Sipai, Kecamatan Martapura Kota menggerebek rumah mahasiswi yang diduga kerap menginapkan pasangannya pada Kamis (5/9/2019) pukul 02.30 wita.

Dalam penggerebekan tersebut didapati 5 orang muda-mudi di dalamnya. Pemilik rumah, MA diketahui tinggal sendiri dan jauh dari orang tua. Dia berstatus sebagai mahasiswi aktif di sebuah perguruan tinggi ternama.

Menurut keterangan Ketua Rukun Tetangga (RT), Dadang Priyanto, MA sudah terpantau sering membawa teman pria ke rumahnya. Bahkan, warga sekitar ada yang mengaku melihat lelaki yang keluar rumah saat pagi.

“Ini kesekian kalinya dia membawa lelaki ke rumahnya,” ujar Dadang kepadabakabar.com.

Karena perbuatannya tersebut, warga menjadi murka dan menggeruduk kediaman MA pada saat larut malam.

“Walaupun mereka tidak berbuat apa-apa, tapi rasa curiga pasti akan muncul. Untuk apa 5 orang berbeda jenis berada di dalam satu rumah sampai larut malam?” tegas Ketua RT. 012.

Warga yang mendapati MA bersama teman-temannya langsung memanggil pihak berwajib dan membawanya ke Polsek Martapura Kota untuk menjadi penengah dalam perkara tersebut.

“Kami membawa mereka ke Polsek Martapura Kota agar anggota Kepolisian bisa menjadi penengah dalam permasalahan ini,” ucapnya.

Dalam permasalahan tersebut, ke-5 muda-mudi tersebut diminta untuk menandatangani surat perjanjian yang disaksikan oleh aparat Kepolisian dan Aparat Desa. Dalam perjanjian tersebut berisi, apabila mereka mengulangi perbuatan tersebut, maka mereka siap menerima konsekuensi dari aparat desa dan masyarakat.

Baca Juga: Gara-Gara Mobil Bergoyang, Sepasang Kekasih Digerebek di Tanah Laut

Baca Juga: PSK Digerebek Saat 'Servis' Pelanggan

Reporter: AHC 15
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner