Kalsel

Polri Gelar Supervisi Bidang Kehumasan di Polda Kalsel

apahabar.com, BANJARMASIN – Mabes Polri melaksanakan supervisi bidang kehumasan di Polda Kalsel, Senin (16/09) siang. Kegiatan…

Featured-Image
Mabes Polri melaksanakan supervisi bidang kehumasan di jajaran Polda Kalsel, Senin (16/09) siang. Foto-apahabar.com/Riyad

bakabar.com, BANJARMASIN – Mabes Polri melaksanakan supervisi bidang kehumasan di Polda Kalsel, Senin (16/09) siang.

Kegiatan ini sebagai upaya peningkatan tugas Polri. Sebagai upaya tuntutan tugas humas yang Promoter sebagaimana menjadi program kapolri yang ketiga, yaitu manajeman media.

Kegiatan itu juga untuk meningkatkan supervisi dalam bidang manajemen, anggaran, layanan kepada masyarakat dan lain-lain dalam bidang kehumasan di jajaran Polda Kalsel.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap tahunnya untuk meningkatkan dan mengembangkan bidang kehumasan di jajaran kepolisian,” kata Ketua Tim Supervisi Kombes Pol Goenawan Dwianto.

Kegiatan supervisi tersebut salah satunya juga untuk mendukung tantangan tugas yang semakin kompleks.

Dan berkembangnya media di tanah air, utamanya media online dan media sosial yang sangat berpengaruh terhadap tugas-tugas kepolisian.

Kata dia, dalam era globalisasi yang mengedepankan penggunaan perangkat digital ini menuntut peran dan tugas humas di lingkup Polri.

“Kami harus mampu menyesuaikan dan menjadikan Polri yang profesional, modern dan terpercaya,” ucapnya.

Selain kegiatan tersebut, kata dia, sekaligus pihaknya juga akan meninjau kegiatan-kegiatan unggulan yang ada di Polda Kalsel.

Menurutnya, pelaksanaan bidang kehumasan di Polda Kalsel sudah cukup bagus. Dengan sarana yang terbatas, pelayanan yang diberikan bisa dimaksimalkan dengan baik.

Kegiatan itu, kata Iqbal, akan dilakukan selama 3 hari. Selain Bidang Humas di Polda Kalsel, pihaknya juga akan melaksanakan kegiatan tersebut di Polresta Banjarmasin dan Polresta Banjarbaru.

Baca Juga: 1.543 Warga Kabupaten Banjar Terserang ISPA

Baca Juga: Terkait Debu PT Talenta, Pengujian Udara Sudah Dilakukan

Reporter: Riyad Dafhi R.
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner