Sport

Persija vs Barito, Sama Berambisi Keluar Zona Merah  

apahabar.com, JAKARTA – Laga Persija Jakarta melawan Barito Putera di Stadion Patriot Candrabaga Bekasi, Senin (23/9)…

Featured-Image
Pelatih Kepala Barito Putera Djajang Nurjaman (Djanur). Foto-apahabar.com/Fathurrahman

bakabar.com, JAKARTA - Laga Persija Jakarta melawan Barito Putera di Stadion Patriot Candrabaga Bekasi, Senin (23/9) sore bakal menarik. Sebab kedua tim sama-sama berambisi untuk keluar dari zona merah.

Pelatih Kepala Barito Putera Djajang Nurjaman (Djanur) berambisi ingin mencuri 3 poin di kandang Perisja Jakarta. Walau Djanur tahu persis Persija Jakarta pun membutuhkan poin penuh untuk beranjak dari zona merah.

"Besok kami akan melakukan pertandingan ketiga di putaran kedua bertemu persija. Ini adalah pertandingan penting, karena sama-sama ada di zona merah," ujar Djanur.

Ia pun memperkirakan laga akan berlangsung seru. Karena baik Barito maupun Persija berambisi mendapat 3 poin. "Apalagi pada laga sebelumnya kedua tim mengalami kekalahan," kata Djanur saat jumpa pres.

Pada pertemuan putaran pertama, persija berhasil menahan imbang barito putera di kandang sendiri dengan skor 1-1, di stadion 17 mei banjarmasin, saat itu barito putera masih d tukangi Jacksen F Tiago dan persija di tangani oleh ivan kolev.

Sekarang kedua tim sama-sama diahkodai oleh pelatih baru, Barito bersama Djajang Nurjaman dan Persija bersama Sudirman.

Djanur menambahkan, walau Persija pelatih baru, Persija adalah tim kuat, karena secara individu pemain Persija bermaterikan pemain bagus, dan Persija akan menurunkan pemain full tim melawan Barito.

"Walau kami tahu persija cukup kuat baik individu atau tim, tapi kami akan berusaha untuk meraih tiga poin karena kalau tidak dapat poin di sini kami akan sulit beranjak dari zona merah. ada beberapa pemain kami yang gak bisa main akibat akumulasi kartu, sementara persija sepertinya akan full team, untuk itu kami harus kerja keras, secara individu bagus, ada Simic Riko dua pemain baru persija, tapi kami tidak akan takut," tambahnya.

Baca Juga:Martapura FC Berbagi Poin Dengan Persewar Waropen

Baca Juga:Sempat Crash, Gamers Banua Buncit Di Sepang

Reporter: Fathurrahman
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner