Tak Berkategori

Pemkab HSS Gelar Ramah Tamah Bersama Tim Penilai Asman Toga

apahabar.com, KANDANGAN – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar malam ramah tamah dengan tim penilai…

Featured-Image
Bupati HSS, H. Achmad Fikry mengucapkan selamat datang kepada tim penilai Asman Toga.Foto-Humas Pemkab HSS

bakabar.com, KANDANGAN – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar malam ramah tamah dengan tim penilai Asuhan Mandiri Pemanfaatan Tanaman Obat Keluarga (Asman Toga) di Hotel Qiana IN Kandangan, Rabu, (04/09).

Hadir dalam ramah tamah tersebut, Bupati HSS, H.Achmad Fikry, Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, dan Sekda Drs. H. Muhammad Noor serta beberapa tim penilai Asman Toga.

Bupati HSS, H.Achmad, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim penilai Asman Toga di HSS. Ia berharap kegiatan penilaian Asman Toga di HSS berjalan dengan lancar.

Melalui kegiatan penilaian Asman Toga juga diharapkan semakin meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya tanaman obat keluarga.

H. Achmad Fikry berpesan kepada jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, agar program Asman Toga ini dapat ditindaklanjuti secara berkelanjutan.

“Bukan sekadar mengejar nilai dan gelar juara semata, tapi juga tentunya diiringi dengan meningkatkan kesadaran kita semua. Dengan kesungguhan dan peran aktif kita, niscaya apa yang menjadi harapan kita akan dapat terwujud,” katanya.

Baca Juga: Sekda HSS Ingatkan ASN Harus Miliki Etika Birokrasi

Baca Juga: Guru Udin Sedot Perhatian Umat Islam di HSS

Reporter: Muhammad Fauzi Fadilah
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner