Kalsel

Para Istri Wartawan Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran Alalak

apahabar.com, BANJARMASIN – Kebakaran hebat yang menghanguskan puluhan rumah di Alalak Selatan mengundang banyak simpati. Rasa…

Featured-Image
Para istri wartawan yang tergabung dalam IKWI menyerahkan bantuan kepada warga Alalak Selatan yang terkena musibah kebakaran. Foto- IKWI for apahabar.com

bakabar.com, BANJARMASIN – Kebakaran hebat yang menghanguskan puluhan rumah di Alalak Selatan mengundang banyak simpati.

Rasa simpati terhadap musibah kebarakan yang menimpa warga Alalak Selatan ditunjukkan para istri wartawan yang tergabung di dalam Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kalimantan Selatan.

Para istri wartawan ini menyerahkan bantuan kepada sesama warga Banjarmasin yang sedang mengalami musibah.

Dikomandoi langsung Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel, Zainal Helmi, bantuan diserahkan secara simbolis kepada para ketua RT yang mana warganya terkena imbas kebakaran, Kamis (12/09).

“Hari ini kami ibu-ibu dari para istri wartawan yang tergabung dalam IKWI memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Alalak Selatan berupa sembako, peralatan dapur, dan baju layak pakai,” beber Sekretaris IKWI Neneng Yulianti.

Hal ini menurutnya sebagai bentuk keprihatinan terhadap sesama warga Banjarmasin yang terkena musibah.

“Apa yang dirasakan mereka adalah kesedihan kita juga. Karena mereka pun adalah bagian masyarakat Banjarmasin. Sehingga kita perlu membuka hati kita untuk membantu kepada sesama,” ujarnya.

Dikatakan Neneng, IKWI sendiri selalu aktif dalam kegiatan sosial. Dalam hal ini para anggotanya melakukan urunan untuk membantu korban musibah kebakaran yang menimpa warga Alalak.

“Tidak hanya pada musibah kebakaran. IKWI juga aktif pada kegiatan sosial lain. Seperti hari ini ada dua agenda kegiatan nanti sore kami akan membagikan masker di depan gedung PWI sebagai bentuk kprihatinan terhadap asap yang menyelimuti Banjarmasin,” tutupnya.

Baca Juga: Anggota Dewan Tebar Simpati di Kebakaran Alalak Selatan

Baca Juga: BPK Martapura Galang Dana untuk Korban Kebakaran Alalak Selatan

Baca Juga: ACT Kalsel Ketuk Hati Dermawan untuk Korban Kebakaran Alalak Selatan

Baca Juga:Update Kebakaran Alalak, Wali Kota dan Pimpinan DPRD Banjarmasin Salurkan Bantuan

Baca Juga:Kebakaran Alalak Selatan, Kodim Banjarmasin Salurkan Bantuan

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner