Kalsel

Paman Birin Lamar Nasdem untuk Maju di Pilkada 2020

apahabar.com, BANJARMASIN – Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau akrab disapa Paman Birin memastikan kembali maju…

Featured-Image
Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor. Foto-Antara

bakabar.com, BANJARMASIN – Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau akrab disapa Paman Birin memastikan kembali maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang. Agar memuluskan niatnya tersebut, Ketua DPD Golkar Kalsel ini mendekati partai politik lain untuk membuka komunikasi politik. Salah satunya dengan mengambil blangko pendaftaran di kantor DPW Nasdem Kalsel.

“Sekira jam 11.00 Wita tadi datang utusan Paman Birin untuk mengambil blangko pendaftaran ke kami, Paman Birin memang pertama yang mengambil formulir ke kami,” tutur Ketua DPW Partai Nasdem Kalsel, Guntur Prawira, Selasa (24/9) ditemui di kantornya.

Menurut Guntur, komunikasi politik sudah dilakukan kepada partai-partai lain, namun sampai saat ini belum ada kesepakatan apapun terkait koalisi.

“Belum ada koalisi, sampai saat ini masih menjalin komunikasi dengan kawan-kawan partai lain. Nasdem sendiri di DPRD Provinsi mendapatkan 4 kursi,” sebut Guntur.

Mengenai Paman Birin yang sudah mengambil formulir pendaftaran kepada partainya. Guntur meyakinkan bahwa partainya mengedepankan politik tanpa mahar, sehingga ia memanggil siapapun putra putri terbaik di daerah Kalsel yang ingin maju pada pilkada 2020 mendatang. Bagi yang berminat bisa mengambil formulir pendaftaran dan mengisi sesuai syarat.

“Pendaftaran dibuka sejak kemarin tanggal 23 September sampai dengan 23 Oktober mendatang. Mungkin para calon yang mengambil formulir akan mengembalikannya di akhir pendaftaran,” pungkasnya.

Baca Juga: Paman Birin Apresiasi Politeknik Negeri Tanah Laut

Baca Juga: Pilgub Kalsel, Golkar Enggan Paman Birin Lawan Kotak Kosong

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Muhammad Bulkini

Komentar
Banner
Banner