Pemkab Tanah Bumbu

Mesra, Trio Pemimpin Tanbu Tutup MTQ Nasional di Mantewe

apahabar.com, BATULICIN – Kemesraan begitu jelas terlihat dari tiga pemimpin Tanah Bumbu saat menutup event Musabaqah…

Featured-Image
Trio pemimpin Tanah Bumbu dalam penutupan MTQ Nasional ke XVI tingkat, di Kecamatan Mantewe, Sabtu (14/09). Foto-Istimewa.

bakabar.com, BATULICIN – Kemesraan begitu jelas terlihat dari tiga pemimpin Tanah Bumbu saat menutup event Musabaqah Tilawatil Quran Nasional ke XVI tingkat Kabupaten, di Kecamatan Mantewe, Sabtu (14/09).

Mengenakan kemeja kain tenun Pagatan dengan warna dan corak yang sama, Bupati Tanah Bumbu Sudian Noor, didampingi Wakil Bupati Ready Kambo dan Sekda Rooswandi Salem menutup event MTQ yang digelar di Desa Suka Damai.

Kemesraan yang ditunjukkan ketiganya bisa jadi sekaligus untuk menunjukkan bahwa roda pemerintahan tetap solid di bawah komando mereka bertiga.

Namun, berbeda dengan Rooswandi Salem dan Ready Kambo yang mengenakan peci hitam, Sudian Noor lebih memilih menggunakan peci warna putih.

Bupati Tanah Bumbu, Sudian Noor mengapresiasi seluruh masyarakat yang terlibat pada event MTQ tersebut. Politisi PAN itu juga mengapresiasi aksi sportif yang dilakukan semua pihak yang terlibat dalam perlombaan.

Sudian juga mengajak masyarakat untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mengamalkan nilai-nilai keislaman dengan mempraktikkan Alquran dalam kehidupan sehari-hari.

Kecamatan Kusan Hilir berhasil menjadi juara umum pada MTQ Nasional ke XVI. Kusan Hilir berhasil mengungguli 9 kecamatan lain yang ikut berpartisipasi pada kegiatan tersebut.

Hadir pada penutupan MTQ, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, anggota DPRD Tanah Bumbu, kepala SKPD, dan masyarakat.

Baca Juga: Kunjungi Rumah Kafilah MTQ, Rooswandi Salem Minta Peserta Jaga Kesehatan

Baca Juga: Warga Tanbu Diminta Sampaikan Kritik dan Saran lewat LAPOR!

Reporter: Puja Mandela
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner