Kalsel

Menuju Pilkada Banjarbaru, Ovi Minta Restu Followers Instagram

apahabar.com, BANJARMASIN – Langkah Aditya Mufti Ariffin bersama AR Iwansyah maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)…

Featured-Image
Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin-AR Iwansyah datang dengan mengendarai sepeda motor matic. Foto-apahabar.com/Nurul Mufidah

bakabar.com, BANJARMASIN - Langkah Aditya Mufti Ariffin bersama AR Iwansyah maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banjarbaru sudah mantap. Bahkan putra H Rudy Ariffin yang kerap disapa Ovi ini pun memposting saat dirinya mengembalikan berkas pendaftaran calon kepala daerah ke DPC PDIP Banjarbaru.

Melalui akun Instagram @aditya_mufti_ariffin, Ovi pun meminta doa restu pada para followers maju menjadi sebagai calon Wali Kota Banjarbaru pada 2020.

“Hari ini kami (ia dan AR Iwansyah) mendaftarkan diri menjadi calon wali kota – wakil wali kota Banjarbaru ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Banjarbaru. Mohon doa dan restu,” tulis Ovi dalam postinganya, Selasa (17/9) sore.

Diketahui, Ovi kini masih menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kalsel sudah jauh-jauh hari mengemukakan kesiapannya maju dalam Pilkada Banjarbaru 2020 bersama politisi Golkar, AR Iwansyah.

Modalnya untuk berlaga di Pilkada Banjarbaru terbuka lebar, mengingat PPP punya 4 kursi dan Golkar memiliki 5 kursi. Secara matematis anggota Komisi 3 DPR RI sudah bisa melangkah maju sebagai bakal calon wali kota Banjarbaru.

Dari pantauan bakabar.com, menuju markas DPC PDIP Banjarbaru di Jalan Kastela Nomor 2 Guntung Paikat, Banjarbaru, duet Ovi-Iwansyah berboncengan naik motor matic.

Saat mengembalikan berkas, keduanya diterima langsung Ketua DPC PDIP Banjarbaru, Wartono didampingi Sekretarisnya, Windi Novianto.

“Alhamdulillah sore ini, kami berdua menyerahkan berkas formulir pendaftaran ke kantor PDIP Banjarbaru bersama-sama. Semoga PDIP Banjarbaru bisa bergabung dengan kami untuk bersama menuju 'Banjarbaru Juara',” ungkapnya.

Pihaknya sudah mengetahui bahwa, ada total 8 calon yang mendaftarkan diri ke DPC PDIP Banjarbaru. Ovi dan Iwansyah menyerahkan semua keputusan ke PDIP.

“Kedepan kami juga akan berkomunikasi dan mendaftarkan diri ke beberapa partai di Banjarbaru. Semakin besar dukungan, semakin besar jaringan yang mendukung. In sya Allah kemenangan lebih mudah,” tegasnya.

Keduanya juga berkomitmen akan selalu bersama dan seirama demi 'Banjarbaru Juara' dan untuk kesejahteraan masyarakat.

Wartono menyambut baik pengembalian berkas pasangan cawali dan cawali Banjarbaru, Ovi-Iwan ini. “Ini pengembalian berkas yang pertama, saya sudah bisa memastikan berkas yang dikembalikan pasangan Ovi-Iwan ini lengkap. Keduanya juga sudah pasti berpasangan, yang satu sebagai Walikota dan satunya sebagai Wakil Walikota Banjarbaru,” jelasnya.

"Kami tinggal menunggu keputusan dari DPP PDIP. Jika nanti DPP memberikan dukungan rekomendasi kepada Ovi-Iwan, jelas kami akan berjuang bersama-sama untuk memenangkan pasangan calon ini di Pilkada 2020 nanti,” tegasnya.

DPC PDIP Banjarbaru masih akan menunggu pengembalian berkas dari 6 orang pendaftar lainnya hingga 20 September 2019 mendatang.

Baca Juga: Kios di Terminal Sentra Antasari Ilegal, Dewan: Segera Bongkar!!!

Baca Juga: Pimpin Sementara DPRD Kalsel Menunggu SK

Baca Juga: Kios di Halte Terminal Sentra Antasari Disoal

Baca Juga:Grand Launching RSUD Sultan Suriansyah Tawarkan Berbagai Pelayanan Gratis

Reporter: Rizal Khalqi/Nurul Mufidah
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner