Kalsel

Kebakaran di Jalan Sulawesi, 1 Penghuni Rumah Luka Bakar Serius

apahabar.com, BANJARMASIN – Kebakaran di Jalan Sulawesi Gang Musyawarah RT 16 RW 02, Kelurahan Pasar Lama…

Featured-Image
Korban luka bakar di bawa ke RS Ansari Saleh. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Kebakaran di Jalan Sulawesi Gang Musyawarah RT 16 RW 02, Kelurahan Pasar Lama tak hanya menyebabkan mereka yang terdampak kehilangan harta benda. Namun ada korban jiwa yang menjalani perawatan serius.

Ia adalah Zainab. Korban wajib menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Ansari Saleh karena mengalami luka bakar serius. Untuk mengatasi luka bakarnya, Zainab ditangan dokter ahli kulit. Seluruh tubuh korban berjenis kelamin perempuan ini dibalut perban.

Berdasarkan keterangan warga, kala musibah itu terjadi, Zainab sedang tertidur lelap. “Iya tertidur sendiri dan dugaan api berasal dari rumahnya,” terang Mira yang rumahnya turut juga terbakar dalam musibah itu.

Untungnya nyawa Zainab masih bisa diselamatkan. Namun ia tetap harus menjalani perawatan medis karena luka bakar cukup serius.

Belakang diketahui kebakaran yang mengagetkan warga sebelum Adzan Maghrib tersebut tak hanya menimpa 1 Rukun Tetangga (RT) saja. RT 12 yang berada di Jalan Kampung Arab, Banjarmasin Tengah turut terseret.

Ketua RT 12 Said Musin menduga dua rumah yang didiami warganya juga terbakar. Namun dirinya tidak mengetahui jumlah rumah warga di RT 16.

“Dugaan api berasal dari RT 16, saat kebakaran terjadi saya berada di rumah,” terangnya.

BPBD Banjarmasin tengah mendata jumlah dan penyebab asal mula api. Warga yang tidak terkena musibah tengah berbondong bondong membantu peralatan korban kebakaran.

Baca Juga: BREAKING NEWS!!! Si Jago Merah Beraksi di Jalan Sulawesi

Baca Juga: Padamkan Api di Jalan Sulawesi, Emergency Manfaatkan Lumpur

Baca Juga: Kronologi, dan Identitas Lengkap Kecelakaan Beruntun di Gambut

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner