Tak Berkategori

Jemaah Haji HSS Tiba, Sekda Langsung Minta Doa Turunkan Hujan

apahabar.com, KANDANGAN – Jemaah Haji Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) telah tiba di Bumi Antasari. Bertempat…

Featured-Image
Sekda HSS, H. Muhammad Noor, saat menyambut jemaah haji yang baru pulang dari Tanah Suci Mekah, Senin (16/09). Foto-Istimewa

bakabar.com, KANDANGAN – Jemaah Haji Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) telah tiba di Bumi Antasari.

Bertempat di Pendopo Bupati Hulu Sungai Selatan, Sekda HSS, H. Muhammad Noor, menyambut jemaah haji yang baru pulang dari Tanah Suci Mekah, Senin (16/09).

Dalam penyambutan itu, Muhammad Noor menyampaikan ucapan selamat datang kepada para jemaah haji Kabupaten HSS yang telah kembali dengan selamat.

“Semoga nilai positif yang diperoleh dari pelaksanaan ibadah haji dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, baik pada aktivitas beragama, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, serta berkontribusi bagi terwujudnya Hulu Sungai Selatan yang sejahtera dunia dan akhirat,” kata M. Noor mewakili Bupati dan Wakil Bupati HSS.

Ia juga berharap para jemaah dapat menjaga kekompakan, kebersamaan, dan rasa senasib sepenanggungan dengan jemaah lain sepulangnya dari Tanah Suci.

Pada kesempatan itu, M. Noor meminta doa kepada para jemaah haji yang baru saja tiba dari Tanah Suci agar mendoakan Pulau Kalimantan segera diguyur hujan untuk mengurangi kabut asap yang belakangan makin parah.

Dalam laporan Ketua Kloter Rombongan Fathurrahman, jemaah haji asal HSS yang berjumlah 52 telah melaksanakan ibadah haji dengan lancar, tanpa kendala.

Baca Juga: Hj. Isnaniah Minta TP PKK HSS Tetap Solid

Baca Juga: Lepas 16 Dokter Internsip, Syamsuri Arsyad Minta Silaturahmi Tetap Terjalin

Reporter: Muhammad Fauzi Fadilah
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner